Menu Praktis Bergaya Jepang Hadir di Sahid Jaya Solo

JATENGONLINE, SOLO – Siapa yang tidak tahu jenis makanan yang satu ini? Tentu saja sebagian dari kita pasti sudah mengetahui apa sebenarnya “Bento” ini. Bento merupakan jenis makanan khas dari Jepang yang berarti nasi bekal, yang berisi nasi dan lauk-pauk serta makanan pelengkap lainnya yang bias dibawa kemana-mana dan dimakan di mana saja.

Hotel Sahid Jaya Solo dibulan ini kembali membuktikan komitmennya dengan menghadirkan sesuatu yang menarik bagi para pecinta kuliner, yaitu menu Bento yang semakin digemari oleh masyarakat. Citarasa Jepang sudah dapat dinikmati oleh para tamu, hanya dengan harga Rp 15.000,-/nett.

“Tingginya minat masyarakat Solo yang gemar akan makanan berjenis bento, mendorong Sahid Jaya Solo untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan menu Bento.” terang Septiarona S, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo. Minggu (18/3/2018)

Menyajikan pilihan Bento Chicken Katsu Sauce Teriyaki dan Bento Chicken Grill With Sauce Teriyaki. Terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan resep dari Chef yang berpengalaman.

“Hal ini merupakan wujud komitmen kami yang berupaya memanjakan tamu dengan selalu memberikan pengalaman sensasi makan yang lebih nikmat, kami terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan tamu dengan tetap mengedepankan kualitas rasa,” pungkas Rona.

Dengan adanya menu Bento ini, berharap para tamu dapat menikmati sensasi Bento ala Sahid Jaya. (ron)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress