Bagaimana Menjadi Mujahid Ekonomi?

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Perkembangan BMT Center Kube Karanganyar sangat menggembirakan, berkat kerja keras pengurus dan pengelola, serta dukungan Dinas Koperasi dan UMKM pemerintah kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan oleh pengurus BMT Center Kube, Joko Tri Susilo, yang didampingi pengelola, Marlina, saat memberikan sambutan pada penyelenggarakan Pengajian Akbar dan Pengundian Tabungan Tamara Berhadiah. Bertempat di pendopo Nyai. Ahmad Dahlan Panti Asuhan Aisyiyah Karanganyar, Minggu (18/3/2018).

“Di usia 12 tahun aset mencapai 25 milyar yang awal mula berdiri hanya bermodal 125 juta dengan 6 ribu anggota. Dengan satu kantor pusat dan empat kantor kas,” ungkapnya.

Acara dihadiri sekitar 700 orang, terdiri pengurus, pengelola dan anggota, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karanganyar.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Waluyo Dwi Basuki, MM, sangat mengapresiasi kinerja BMT Center Kube, yang masuk katagori sehat. Baik penilaian dari Dinas Koperasi maupun Kantor Akuntan Publik.

“Peran BMT Center Kube telah turut serta mewujudkan program Kabupaten Karanganyar yaitu Karanganyar maju dan sejahtera. Semoga bisa menjadi mujahid ekonomi, yang selalu memiliki niat dan kemauan belajar syariah, mengarah ke syariah yang sesungguhnya,” harapnya.

Gebyar pengajian Akbar dan pengundian Tamara Berhadiah, juga dibarengi dengan pemberian santunan bea siswa kepada 45 anak yatim.

Tauziah disampaikan oleh Ustdz Abdulah Robani dari Wonogiri. Mengajak jamaah rajin menabung dan berhutang secara cerdas. Jangan hanya mencari harta yang banyak saja. Namun cari harta yang berkah, bisa untuk menafkahi keluarga dan untuk bersedekah. (arn)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress