Wedangan Nglaras di Sahid Jaya Solo

JATENGONLINE, SOLO – Inovasi kuliner terus dihadirkan oleh Sahid Jaya Solo, hotel berbintang lima ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan Wedhangan.

“Sajian menu yang diidentikan dengan aneka macam minuman, dan makanan ringan, berbeda dengan wedhangan-wedhangan lainnya yang kita jumpai disepanjang jalan”, tutur Septiarona S, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo.

Menyajikan berbagai pilihan, imbuh Rona, seperti teh, kopi, jahe dan minuman sehat lainnya yang dapat menghangatkan tubuh. Selain menyediakan berbagai makanan ringan seperti mendoan, tahu goreng, berbagai macam sate.

“Yang menginginkan menu nasi kami menyediakan berbagai pilihan nasi beserta lauk yang dikemas secara tradisional.” tambahnya.

Wedhangan Nglaras Rasa diluncurkan, dengan tampilan hotel bintang lima dan tentunya higienis, peluncuran menu ini dilakukan regular setiap bulannya dengan berpindah-pindah outlet dan varian menu dengan maksud untuk memperkaya dan memunculkan kreasi baru.

“Melihat persaingan hotel yang cukup ketat, kami positif menyikapinya dan menjadi motivasi untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi “Wedhangan Nglaras Rasa” bisa datang ke Sekar Jagad Steak and Lounge Hotel Sahid Jaya Solo mulai 10.00 – 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk menu paket lengkap adalah Rp 35.000,-/ paket. (ron)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress