Yuk, Latihan Yoga Di Debi Yoga

Debi Wibowo, pelatih sekaligus pemilik Debi Yoga, (tengah depan) bersama peserta yoga yang tak lagi muda usia.

JATENGONLINE, SOLO BARU – Berbagai cara dilakukan orang banyak untuk menjaga kesehatannya. Selain olahraga, meningkatkan gaya hidup sehat juga dapat dilakukan dengan kegiatan yoga yang kini mulai digemari khalayak ramai.

Di Solo dan sekitarnya, sudah banyak tempat yang menyediakan jasa pelatihan yoga. Namun tidak semua bisa memberikan kualitas yang sesuai dengan keinginan. Salah-salah, Anda tidak akan mendapatkan manfaat besar dari kegiatan ini. Untuk itulah, Debi yoga hadir dan memberikan solusinya.

bertujuan membantu masyarakat agar dapat membentuk pola hidup yang lebih sehat. Seperti apa sebenarnya aktivita di sanggar milik Debi Wibowo ini, berikut wawancaranya dengan JO :

JO (Jatengonline): Awal mula membuka sanggar yoga dan tujuannya ?
DY (Debi Yoga) : Mengajak masyarakat sekitar menikmati manfaat berlatih yoga

JO : Sejak kapan latihan yoga berjalan ?
DY : Ini sudah masuk trial 3 bulan

JO : Berapa personal per klas yoga ?
DY : Per kelas max 10 orang

JO : Schedule nya.?
DY : Untuk sementara Senin – Jumat pukul 16.15-17.15 WIB, next kelas pagi 07.30- 08.30 WIB

JO : Knapa mereka ikut klas yoga?
DY : Ingin menjalankan pola hidup sehat, mereka ingin beryoga karena selain ingin tubuh menjadi semakin kuat dan kokoh, juga karena ingin pikiran dan jiwa mereka juga lebih tenang

JO : Konkritnya ? yoga dan pola hidup sehat?
DY : Latihan yoga untuk menyelaraskan tubuh pikiran dan jiwa. Dengan pikiran dan jiwa tenang, maka olah tubuh menjadi lebih optimal.

JO : Ada target debi yoga ?
DY : Targetnya: masyarakat memahami kebutuhan dirinya, yang tidak hanya dengan makan minum tidur, lalu bekerja… namun juga kebutuhan akan menjaga keseimbangan tubuh dan jiwanya… sebagai bagian dari mencintai dan memelihara anugerah yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta. Poinnya, masyarakat memiliki kesadaran akan hal itu.

Nah, jangan terpaku gues ! Karena tak perlu biaya mahal untuk mengikuti latihan yoga di sini. Karena saat ini masih free, masyarakat diberikan kesempatan untuk merasakan manfaatnya terlebih dahulu mulai olah tubuh dan tempatnya tentunya. Ayo tunggu apalagi !

“Kami masih berikan free trial bagi masyarakat yang ingin bergabung, sampai usai lebaran nanti,” ucap Debi Wibowo, pemilik sanggar Debi Yoga, Senin (19/3/2018). Yang rela merombak rumah pribadinya menjadi studio latih yoga.

Warga Grogol, Solo Baru dan sekitaran tak perlu bingung jika ingin menekuni aktivitas yoga. Debi Yoga cocok bagi pemula, core & balance yoga untuk yang ingin melepas lelah setelah sibuk beraktivitas, serta vinyasa yoga yang memiliki beberapa gerakan tarian di dalamnya.

Lokasi Debi Yoga sangat dekat dengan pusat perkantoran dan perumahan. Beralamat di Perum Grogol Indah Jl Samba AG-11, tempat ini mudah dijangkau oleh kaum pekerja sehingga memberi manfaat besar untuk melepas lelah dengan berolahraga. Anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus saat ini, sudah badan segar dan fresh sudah begitu free lagi, ayo buruan gabung sebelum berbayar loh ! (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress