Ayo Ikutan Tri Lomba Anak di Edupark UMS !

JATENGONLINE,  SUKOHARJO – Masuk di bulan April 2018 ini keberadaan Rumah Makan Dapur Solo Hj. Indrat Edupark UMS genap di usia 3 tahun. Bukan proses yang mudah mampu menapaki hingga seperti sekarang ini.

Keberhasilan yang telah dicapai ini kesemuanya tidak lepas dari support, dukungan serta kritik dan saran dari para pelanggan setia, untuk terus bisa melakukan pembenahan demi meningkatkan kepuasan para pelanggan.

Untuk mensyukuri semua ini Dapur Solo Hj. Indrat Edupark UMS mengadakan serangkaian kegiatan lomba bagi anak-anak, mulai dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) hingga siswa TK (Taman Kanak-kanak) se Solo Raya dengan tema Tri Lomba Anak di Edupark UMS.

Macam lomba yang digelar diantaranya Mewarnai (perorangan) – Gerak Tari dan Lagu (beregu) dan Marchingband (beregu) dengan memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

Lomba ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Peserta dapat berpartisipasi dan mebdaftarkan secara gratis ke panitia.

Selain gratis setiap peserta yang mendaftar dan hadir mendapat snack dan goodybag dari panitia penyelenggrara. Lomba akan diadakan pada tanggal 7 s/d 9 April 2018 bertempat di Botanical Garden UMS. Lomba diprediksi akan berlangsung meriah karena diadakan ditengah taman seluah hampir 5,5 hektar.

Lomba ini juga didukung oleh banyak perusahaan yang menjadi partner dalam penyelenggaraannya. Sehingga tidak heran jika diacara ini nanti akan banyak dibagikan doorprize dari para sponsor pendukung, yang juga akan dibagikan ke orang tua pengantar serta guru yang mendampingi.

Nah, penasaran khan ? ayo dong buruan daftar…..!
Daftarkan putra-putri anda yang masih duduk disekolah PAUD/TK biar dapat pengalaman bertanding, pastinya bakal banyak pengalam baru buat si kecil anda. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress