”Have You Seen My Childhood” Satu Dekade GRSB Berkiprah

Gilang Ramadan hadir di acara Recital Concer ” Have You Seen My Childhood” Dolo Grand Mall . Rabu (4/4/2018) – foto : gramrix.com

JATENGONLINE, SOLO – Solo Grand Mall (SGM) masih mengangkat tema keluarga atau family di bulan April 2018. SGM menggandeng salah satu tenant yaitu Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) untuk kembali menggelar event yang fantastis sebagai bentuk penghargaan terhadap dunia musik di Kota Solo.

Concert yang bertema ”Have You Seen My Childhood” selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Solo dan pengunjung SGM, acara ini juga bertujuan untuk melatih anak-anak didik dari GRSB berani tampil di atas pentas dengan cara menguasai dan mengenal panggung tempat mereka tampil.

Event yang digelar selama dua hari yakni Rabu-Kamis (3-4/4/2018) ini menghadirkan beberapa guest star diantaranya Gilang Ramadhan, Pra Budidharma dan Puguh Kribo.

Mengambil lokasi diatrium utama SGM para siswa menampilkan kebolehan dalam bermain drum, tetapi juga menampilkan solo vocal, solo keyboard, solo piano, ansamble key and band. Dan tidak hanya anak didik dari GRSB saja yang tampil mengisi acara perayaan 1 dekade GRSB berkarya, musisi Gilang Ramadhan juga hadir dan ikut menunjukkan kebolehan permainan drumnya di akhir acara.

Dengan diadakan acara seperti ini, kata Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina, SGM memiliki harapan untuk dapat selalu memberikan hiburan yang terbaik bagi pengunjung serta membantu meningkatkan traffic kunjungan. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress