‘Zumba Party’ Sahid Jaya Hotel di Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO – Memeriahkan perayaan hari lahirnya tokoh perempuan RA. Kartini, Hotel Sahid Jaya Solo mengemas event menarik berupa “Kartini’s Zumba Party”. Acara berlangsung di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo, Sabtu (21/4/2018) mulai pukul 19.00 WIB. Acara Zumba iniakan mendatangkan Zin dari Bali yaitu Zin Mafud dan Zin Dita dari Wonogiri.

Karena acara ini digelar dalam rangka Hari Kartini maka dibuat menarik dengan setiap peserta Zumba diharapkan memakai dresscode berupa “Baju Daerah” yang nantinya akan dinilai sebagai best costume. Juga akan dimeriahkan banyakdoorprize yang tentunyamenarik.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta menuturkan, bahwa Zumba lebih disukai dan sedang tren dikalangan masyarakat karena gerakannya yang variatif dan tidak mudah bosan, melihat perpaduan berbagai gerakan dansa seperti cha-cha, salsa, tango, sampai flamengo yang seksi membuat zumba kini digilai masyarakat.

“Untuk itu kenapa kami memilih Zumba Party sebagai salah satu event yang kami gelar di bulan ini. Dan kami sengaja mengkonsep adanya drescode Baju Daerah untuk mengkaitkan peringatan Hari Kartini di bulan April,” ujar Rona.

Berbagai program juga digelar oleh Sahid Jaya Solo dalam rangka menyemarakkan hari Kartini berupa peluncuran menu “Ayam Rempah Madu” dengan hargaRp 42.100,-nett dan paket Tea Time “NglarasSore” dengan hargaRp 30.000,-nett yang ditawarkan di Ratu Ratih Restaurant juga di Sekar Jagad Steak and Lounge mulai 10.00 – 22.00 WIB. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress