Makan Enak di “Eat Boss” Solo Yuk !

JATENGONLINE, SOLO – Eat Boss resmi menemui pekuliner Solo, Jumat (6/4/2018), adalah sebuah kafe resto yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 lalu. Kehadirannya sempat menggemparkan masyarakat kota Bandung melalui menu andalannya waktu itu, seperti pizza dan hamburger berukuran jumbo.

Eat Boss melebarkan sayapnya hingga ke kota Solo, bukan tanpa alasan, maraknya bisnis kuliner di kota bengawan ini didukung masyarakatnya yang senang ‘jajan’ membuat resto dan kafe berkonsep kekinian optimis bakal makin berkembang.

Direktur Tomodachicorp, Jeanie Jen Suherman mengatakan, Eat Boss yang di buka di Solo merupakan cabang yang ke 26, tempat ngumpul dan tempat nongkrong yang asik. Karena, selain terletak di perkotaan, tempat ini sangat nyaman, aesthetic, dan kekinian.

“Menyajikan makanan dan minuman enak-enak. Hiasan mural, tembok Eat Boss Solo hampir sama di seluruh cabang yang ada sebagai ciri khas, dapat anda lihat saat berkunjung kesini. Kekinian banget, ya?” kata Jeanie.

Menu Eat Boss memberikan sensasi makan layaknya seorang bos. Menu-menu seperti ada burger, hotdog, pizza, nasi goreng, roti bakar, steak, pasta, dan masih banyak lagi.
“Ada ratusan varian menu makanan dan minuman reguler yang kami sajikan, dan selalu update dan menggelar promo menyesuaikan masing-masing daerah,” imbuh Iman Hendarman, Manager Operasional Eat Boss, di temui disela grand opening.

Konsep Eat Boss merupakan kafe resto yang mengusung tema modern dan kekinian, lanjut Iman, bangungannya selalu besar, mungkin karena kafe resto ini berkonsep sebagai tempat nongkrong anak muda, teman-teman kantor, dan juga keluarga.

“Anda tidak perlu takut kehabisan tempat karena meja dan bangku di Eat Boss memang disiapkan dalam jumlah banyak, 150 orang di lantai bawah, lantai 2 mampu menampung 100 an orang,” jelas Iman menambahkan.

Untuk lite bite alias camilan, bisa memesan chicken wings, tahu pletok, dan french fries. Dan jika hanya ingin ngemil yang manis-manis juga bisa, kok. Di Eat Boss tersedia aneka dessert seperti kakigori yakni semangkuk puding, susu, es krim dan topping lainnya, choco lava, pisang keju, dan lain-lain.

Menu utama seperti steak mix grill di Eat Boss merupakan salah satu menu yang wajib dicoba. Karena saya yakin anda akan merasakan sensasinya. Satu lagi, Nasi Goreng Custom, jadi, di Eat Boss ini ada beberapa menu yang bisa di “ciptakan” sendiri. Salah satunya adalah nasi goreng.

Dengan bebas memilih, mau nasi goreng apa sebagai menu utamanya, ada Nasi Goreng Betutu, Nasi Goreng Kampoeng, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Cikur, Nasi Goreng Rendang, dan masih banyak lagi. Lalu, custom di sini maksudnya topping tambahan. bisa memilih nasi gorengnya mau ditambah dengan topping lainnya. Seperti Nasi Goreng Kampoeng ditambah topping Ayam Lada Hitam, harganya pun sangat terjangkau.

Banyak orang yang underestimate dengan Eat Boss ? tentang harga mahal untuk produk makanan dan minuman disini, ditepis Jeanie, kehadirannya di Solo lebih mengutamakan membidik segmen anak muda dan pelajar untuk bisa masuk.

“Menanamkan image bahwa makan di sini tidak semahal yang di bayangkan, melalui konsep bangunan yang tidak mewah, sehingga konsumen akan tertarik untuk masuk,” imbuhnya.

Di Eat Boss Solo ini parkirannya luas. Untuk motor bisa diparkir di bagian belakang kafe. Tapi, untuk mobil tersedia area parkir yang lebih luas di depan dan disamping gedung kafe. Fasilitas penunjang lain seperti ruangan smoking dan no smoking, musik, full WiFi, ada Mushola, ada Social media: Instagram @eatboss, Facebook @eatbosscafe,Twitter @eatbosscafe. Eat Boss itu tempat yang asik buat makan dan nongkrong. Tempat ini seru juga buat mengajak pasangan makan berdua, teman dan keluarga. Penasaran ? cus wajib mencoba ! (ian)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress