34 Tahun Berkarya Intrafood Resmikan Pabrik Baru

Penerima Awarding sebagai karyawan terbaik Intrafood

JATENGONLINE, SUKOHARJO – PT. Intrafood Singabera Indonesia akan meresmikan pabrik baru yang berada di jalan Arak-arak 52 Telukan, Grogol, Sukoharjo. Sabtu (7/4/2018). Kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT ke-34 dengan tema “Semangat Baru”.

Memasuki tahun 2018, perusahaan yang konsisten menjaga kualitas produk Intra Jahe Wangi ini mengalami transformasi, dimulai dari perubahan nama CV.Intrafood menjadi PT. Intrafood Singabera Indonesia, serta perpindahan dari Jebres, Solo ke Grogol, Sukoharjo.

Direktur PT Intrafood Singabera Indonesia, Michael Na mengatakan, sejak berdiri 34 tahun lalu pabrik menempati lokasi di Jalan Ir. Juanda Pucangsawit Solo, lokasi lama kurang representatif, perusahaan lantas mencari lokasi baru.

“Bertepatan dengan selesainya pembangunan kantor dan pabrik baru, selanjutnya segala aktivitas akan dipindah ke lokasi baru yang lebih luas dan menjamin pemenuhan permintaan pasar,” jelasnya.

Gunting Pita : Direktur PT Intrafood Singabera Indonesia Michael Na menggunting pinta menandai peresmian kantor dan pabruik baru di Jalan Arak-Arak, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (7/4/2018).

Selama ini merek Intra Jahe Wangi yang diproduksinya, imbuh Michael, sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Bahkan, sudah diekspor ke hampir semua benua kecuali Afrika.
“Produk Intra Jahe Wangi memberikan kontribusi penjualan mencapai 70% dibandingkan produk lainnya, ditargetkan tahun ini produk tersebut bisa diekspor ke Afrika,” yakinnya.

Acara gathering dalam rangka hari jadi intrafood ke 34 dihadiri oleh kurang lebih 200 karyawan, dikemas dalam suasana santai penuh kebersamaan, puncaknya adalah peresmian dan pemberian award untuk karyawan terbaik.

Ketua Panitia, Riza Ayu Purnamasari disela kegiatan mengatakan, perayaan HUT ke 34 merupakan tema semangat baru, sekaligus sebagai upaya untuk dapat mengubah tantangan menjadi cambuk semangat untuk lebih berkarya.

“Yang istimewa, sebelum peresmian ada cooking competition diikuti perwakilan karyawan dari berbagai divisi, hasilnya kita nikmati bersama-sama sebagai menu makan siang,” tutup Riza. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress