Intrafood Awarding Karyawan Terbaiknya

Intrafood Awarding 2018 : Direktur PT Intrafood Singabera Indonesia, Michael Na (paling kanan) usai menyerahkan awarding kepada Eka Budi Astuti sebagai New Generation Award, Daryanto meraih Employee Of The Year Award dan Live Time Achievement diraih oleh Cahyadi Sunarno.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Di tahun 2018 ini bertepatan dengan HUT PT. Intrafood Singabera Indonesia ke 34 tahun, mengadakan gathering karyawan dan peresmian pabrik baru yang berlokasi di jalan Arak-arak No 52, Pinggir, Telukan, Grogol, Sukoharjo. Sabtu (7/4/2018).

Melalui tema “Semangat Baru”, harapannya PT.Intrafood Singabera Indonesia yang telah berdiri di Solo sejak tahun 1984 ini dapat semakin maju dan mengembangkan produk-produk unggulan yang dapat diterima oleh masyarakat, seperti halnya salah satu produk unggulannya yaitu Intra Jahe Wangi.

Sebelum poses peresmian dilaksanakan cooking competition yang diikuti perwakilan karyawan dari berbagai divisi, dan hasilnya dinikmati bersama-sama sebagai menu makan siang.

Direktur PT Intrafood Singabera Indonesia, Michael Na menjelaskan usai pengguntingan pita menandai peresmian kantor dan pabrik baru, bahwa untuk pasar domestik kontribusi terbesar masih di Pulau Jawa. Adanya pabrik baru kapasitas produksi akan lebih besar, PT Intrafood akan mengembangkan untuk pasar luar Pulau Jawa.

 

Direktur PT Intrafood Singabera Indonesia, Michael Na saat mengambil undian doorprize di acara Intrafood Day, Sabtu (7/4/2018)
“Kualitas produk Intrafood diciptakan dengan dukungan sarana prasarana yang baik, mulai dari bahan baku hingga profesionalisme tenaga produksi. Tidak ada bahan baku yang diimpor, 100% bahan baku lokal. Kami memiliki banyak mitra petani jahe di sejumlah daerah.” pungkasnya.

Puncaknya adalah peresmian pabrik dan pemberian award untuk karyawan terbaik, masing-masing diberikan kepada :

New Generation Award dengan masa kerja 1 tahun 11 bulan, diraih oleh Eka Budi Astuti, jabatan ASPS, asal Boyolali. Mengungguli 2 rekannya yang lain yakni Maria Anindya Puspitasri dan Dian Dwi Ratnasari.

Employee Of The Year Award dengan masa kerja 21 tahun, diraih oleh Daryanto, jabatan Kepala Bengkel, Karanganyar. Mengungguli 2 nominator lainnya yakni Aan Setyono dan Asrining Rini.

Live Time Achievement Award dengan masa kerja 23 tahun, diraih oleh Cahyadi Sunarno jabatan Kepala Teknisi, asal Karanganyar. Mengungguli 2 nominator lainnya yakni Suradi dan Sri Indratni.

Acara gathering dalam rangka hari jadi intrafood ke 34 dihadiri oleh kurang lebih 200 karyawan, dikemas dalam suasana santai penuh kebersamaan. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress