Butuh Bukber Ya Favehotel Solo !

JATENGONLINE,  SOLO – Mengulang kesuksesan buka bersama (bukber) ramadhan tahun lalu, favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru, yang telah berhasil mencapai 12.000 cover. Tahun 2018 pun pingin mengulang sukses dengan menyajikan bukber meriah dengan harga ekonomis yaitu IDR 37.5K.

Hotel Manager favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru, Ika Florentina menyatakan, bahwa tahun lalu melaunching promo bukber dilast minute yaitu H-1 sebelum puasa, tahun ini mengawalinya jauh-jauh hari.

“Konsep bukber meriah dengan harga ekonomis dan ternyata sangat diterima pasar, antusias masyarakat Solo dan sekitarnya yang datang sekedar menikmati bukber meriah di favehotel Solo terus mengalami peningkatan,” ujar Ika.

Berdasarkan data tahun lalu, 1 orang bisa datang untuk menikmati bukber di favehotel Solo 5–10 kali. Tahun ini berharap masyarakat yang ingin bukber di favehotel Solo untuk reservasi terlebih dahulu, agar mendapat venue yang terbaik, first come, first reserve.

“Bukber di favehotel Solo dilayani dari jam 17.00 wib hingga selesai, berlaku selama bulan Ramadhan,” imbuh Nonik Ratna Dewi, Public Relation favehotel Adisucipto & Solo Baru

Selain itu, untuk tamu company dan corporate, tambah Nonik, favehotel Solo telah menyediakan room package Ramadhan dengan harga IDR 310K, sudah termasuk untuk stay 1 malam di type room standart, sahur/breakfast untuk 2 orang dan untuk paket yang kedua dengan harga IDR 385K, sudah termasuk untuk stay 1 malam di type room standart, sahur/breakfast untuk 2 orang dan buka puasa untuk 2 orang, promo room package Ramadhan ini berlaku dari tanggal 15 Mei – 12 Juni 2018.

“Apabila ingin mengadakan meeting saat bulan Ramadhan, favehotel Solo menyediakan paket dengan harga Rp35 ribu per person sudah termasuk penggunaan meeting room selama 4 Jam dan coffe break,” jelas Nonik.

favehotel Solo juga mengeluarkan paket meal box dengan tujuan untuk tetap memenuhi kebutuhan makan siang para tamu government maupun corporate yang tidak menjalankan ibadah puasa.

“Paket meal box sudah termasuk jasa antar untuk minimal pembelian 10 box, mulai harga Rp.22.500,net – Rp.30.000,net. Dengan pilihan menu mulai dari nasi ikan nila, nasi ayam balado kering tempe, nasi ayam goreng kecap, dan lain-lain. Semua menu meal box sudah termasuk air mineral cup dan buah,” pungkas Nonik.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi favehotel Adisucipto 0271 – 719 222 dan favehotel Solo Baru 0271 – 6727 555, HP. Agatha 081393407707, Drian 081235627704, Adeta 087836937687 melalui website kami di www.favehotels.com atau di instagram kami di @faveadisucipto dan @favesolobaru dan facebook di Favehotel Adisucipto Solo & Favehotel Solo Baru. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress