Lembaga Keuangan di Solo Adu Strategi

JATENGONLINE, SOLO – Sembilan lembaga keuangan di Solo akan saling beradu strategi untuk menjadi juara diantara mereka. Mereka adalah Team OJK Solo, Bank BCA Veteran Solo, Bank Mandiri Solo, Bank BRI Solo, Bank BTN Solo, Bank BTN Syariah Solo, Bank BNI Syariah Solo, Bank Jateng Syariah Solo, dan Kantor Akuntansi Pratama Indomitra Solo.

Namun, kali ini mereka tidak bersaing dalam melayani nasabah, akan tetapi mereka bersaing merebut juara pertandingan persahabatan futsal antar Lembaga Keuangan (Financial Business Futsal 2018). Acara ini diinisiasi oleh Ginanjar Rahmawan, MM., MH., RPP. Sebagai perencana keuangan GRP Financial dan didukung oleh Champion Football Academy.

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi antar Lembaga Keuangan di Solo sekaligus media untuk mendekatkan lembaga keuangan dengan masyarakat dalam rangka literasi keuangan,” kata Ginanjar, ketika dihubungi Senin (16/4/2018)

Sementara, Teguh Heri selaku Presiden Champion Football Academy mengatakan bahwa acara tersebut akan menjadi agenda rutin yang nantinya diadakan secara lebih besar dengan melibatkan 32 team baik dari lembaga keuangan maupun perusahaan yang ada di Solo.

Financial Business Futsal 2018 dijadwalkan digelar Minggu (29/4/2018), pukul 09.00 WIB di Sakura Futsal Solo. Para pemenang akan mendapat tiket bebas biaya pada event Financial Business Futsal Cup 2018 dan mendapat paket seragam Team dari Plus-Plus Print Appareal Solo. Acara Tersebut juga disponsori oleh Kampus Ekonomi dan Bisnis, STIE Surakarta. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress