Manjakan Lidah Konsumen, Grand Amira Hotel Solo Luncurkan Menu Spesial

Soto Banjar Grand Amira Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Grand Amira Hotel Solo by Azana Hotels & Resorts kembali memberikan menu spesial baru di bulan April 2018, yakni Nasi Kebuli dan Soto Banjar, yang bisa dinikmati di hari Jumat dan Sabtu.

Nasi kebuli merupakan menu yang khas di Timur Tengah, bahkan aslinya berasal dari Arab Yaman, dimasak dengan menggunakan daging kambing, kaldu kambing dan susu kambing.

Nasi Kebuli

Nasi yang terkenal dengan rasa gurih ini, special new menu, only available on friday and saturday dengan harga per porsi IDR 37 K Nett.
Sebagai pelengkap nasi kebuli dapat ditambahkan dengan kismis atau acar yang enak apabila disantap selagi hangat. Aroma daging kambing dengan rempah-rempah yang khas akan menambah cita rasa untuk anda menikmat nasi kebuli khas Arab.

Adapun untuk menu spesial Soto Banjar, kuliner khas dari Kalimantan Selatan ini tidak pernah bosan untuk dinikmati, menu ini bisa dijadikan untuk sarapan, makan siang atau malam cocok disegala cuaca dan suasana, daging ayam kampung membuat air kaldunya semakin gurih bercampur aneka rempah, semakin menambah kesegaran menu ini.

Dan new menu, soto banjar, available only on friday and saturday per porsi hanya IDR 28 K Nett.

Kesegaran masakan berasal dari bahan makanan berkualitas semua menu akan disuguhkan tentunya dengan harga yang terjangkau. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress