Bikers Supra GTR 150 Jelajahi Kota Solo

Aksi bikers menunggangi Supra GTR 150 dalam touring Jelajah Kota bersama Supra GTR

JATENGONLINE, SOLO – Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak para pengendara sepeda motor Supra GTR 150 terutama yang berada di kota Solo dan sekitarnya untuk merasakan performa motor yang berkekuatan 150cc ini, pada Minggu (15/04).

Kegiatan bertajuk ‘Touring Jelajah Kota bersama Supra GTR’ diikuti sebanyak 70 bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Solo (PHS), Ikatan Supra Solo (IKASO), dan Paguyuban Supra Plat AD.

Touring ini mengambil start di dealer Astra Motor Solo Baru untuk briefing bersama kemudian dilanjutkan perjalanan menuju daerah wisata Tawangmangu yang terkenal dengan pemandangan alam dan suasananya yang sejuk.

Mahakarya Adhikarya, selaku PIC Community Astra Motor Jateng menjelaskan bahwa kegiatan touring ini diadakan untuk menikmati performa sepeda motor cub andalan Honda, Supra GTR 150, untuk ditunggangi menuju ke lokasi wisata sambil menikmati akhir pekan.

Penyerahan donasi berupa buku bacaan kepada Panti Asuhan IPHI Karanganyar
Dalam kegiatan ini, para bikers juga melakukan kegiatan sosial yaitu berkunjung ke Panti Asuhan IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Karanganyar untuk mendonasikan sejumlah buku bacaan kepada anak-anak dalam rangka menyambut Hari Buku Nasional yang jatuh pada tanggal 23 April.

“Di sini kita pengen perlihatkan kalau bikers tidak hanya main-main di jalanan, selain peduli tentang keamaan berkendara di jalan, bikers juga punya kepedulian tinggi terhadap pendidikan generasi penerus bangsa. Makanya, kita datang ke panti asuhan dan kasih donasi berbentuk buku bacaan,” jelas Mahakarya.

Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh para bikers untuk saling berbagi pengalaman mereka selama menggunakan Supra GTR 150.

Supra GTR 150 merupakan sepeda motor sport cub yang didesain dengan mengedepankan kenyamanan, mudah dikendalikan, dan stabil untuk dikendarai dalam jarak dekat maupun jauh.

Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress