Special Promo FB Best Western Premier Solo Baru di Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO BARU – Peringatan Hari Kartini jatuh pada tanggal 21 April, dan merupakan simbol emansipasi dan ikon perubahan kaum perempuan. Dulu, secara kultural, perempuan di Jawa hanya diposisikan sebagai ’konco wingking’.

Namun, perjuangannya memiliki warna baru sehingga mempengaruhi kultur dan kebijakan negara. R.A. Kartini yang di identikan dengan wanita Jawa yang memperjuangkan kaum wanita untuk mendapatkan emansipasi pada jamannya.

Sebagai bagian menghormati RA Kartini dengan emansipasinya Best Western Premier Hotel Solo Baru menggelar promo khususnya untuk Food & Beverage di tanggal 20-21 April 2018.

Ada banyak benefit yang di dapat bagi wanita selama dua hari program, yakni Breakfast apabila memakai pakaian batik atau kebaya langsung mendapatkan tambahan gratis 1 makan pagi, discount 21% menu A la Carte di semua outlet Food & Beverage, promo ini tidak termasuk di room service, Special Price Beer Bucket (5 bottle) hanya Rp. 212,121,++, dan yang terakhir adalah Promo Happy Hour buy 1 get 2.

“Semua promo khususnya beverage hanya berlaku dari pukul 21.00 hingga 21.21 WIB untuk pemesanannya. Jadi promo beverage berlangsung selama 21 menit saja di jam 21.00 malam,“ terang Denish Ardhaneswara, Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru.

Dan, bagi yang senang upload photo di social media, tambah Denish, silahkan datang ke hotel di tanggal 20 – 21 April, lalu upload foto di outlet Food Beverage sambil menikmati makanan ataupun minuman, dengan sebelumnya follow Instagram @bwpsolobaru mention ke @bwpsolobaru dan tag 5 teman dengan hastag #bwpsb_kartinidays, untuk memenangkan special gift voucher dari Best Western Premeir Solo Baru.

Nuansa Kartini juga akan terasa di Best Western Premier Solo Baru, karena seluruh karyawatinya mengenakan busana kebaya dihari Sabtu, 21 April 2018.

“Program ini diadakan untuk memperingati hari Kartini, sekaligus menghargai sosok perempuan masa kini dengan emansipasinya masing-masing. Dan diharapkan promo khususnya di Food & Beverage dapat meningkatkan revenue,” tutup Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress