UNIBA Surakarta Kenalkan Dosen Metode Pembelajaran e-Learning

JATENGONLINE, SOLO – Teknologi yang semakin canggih dapat menjadi solusi untuk lebih efisien dalam proses pembelajaran. Tak mau ketinggalan, Universitas Islam Batik Surakarta mengembangkan metode pembelajaran e-learning dengan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Kamis (19/4/2018), seluruh dosen UNIBA Surakarta dilatih agar dapat menggunakan aplikasi tersebut, bertempat di kampus UNIBA Surakarta.

Yang menjadi trainer dalam pelatihan ini adalah Ariy Khaerudin, SH, MH, dosen UNIBA Surakarta yang telah mempelajari aplikasi ini lebih dulu. Program e-learning sendiri mempunyai kelebihan dapat mengefisienkan waktu dan tempat terkait kegiatan pembelajaran.

Metode e-learning ini nantinya diharapkan dapat menjadi solusi dari kesulitan pembelajaran konvensional. UNIBA Surakarta merencanakan untuk menggunakan sistem perkuliahan kombinasi antara perkuliahan biasa dengan metode e-learning ini. Dengan metode e-learning, mahasiswa tidak perlu datang ke kampus karena perkuliahan dapat dilakukan di mana saja. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *