Ternyata Ini Alasan Memilih Apartemen …

JATENGONLINE, SOLO – Properti apartemen kini menjadi tren lifestyle masyarakat zaman now, konsumen pun semakin dimudahkan dengan banyaknya pilihan hunian yang tersedia, dengan harga yang sangat kompetitif.

Sementara lokasi apartemen yang berada di area strategis seperti di pusat kota, yang dekat dengan pusat perkantoran, pertokoan, sekolah dan lainya menjadikan tempat tinggal terpadu ini kian digemari.

Seperti di sampaikan Susanto Liem, Founder IREA Property, lokasi strategis dapat mengefisienkan waktu bagi penghuninya, karena memudahkan dan lebih cepat tiba di tempat kerja atau sekolah, tidak lagi terjebak macet sehingga bisa mengurangi kelelahan di perjalanan.

“Selain kelebihan tersebut masih ada beberapa keunggulan lain dari apartemen antara lain, lebih praktis, keamanan terjamin, sebagai alternatif pilihan investasi, fasilitas lebih lengkap disamping privasi juga hemat perawatan,” jelas Susanto, diacara Investor Customer Gathering Student Castle Apartemen, Orient Restaurant. Selasa (24/4/2018)

Privasi merupakan salah satu alasan mengapa memilih properti apartemen, karena unit yang dibangun, jauh dari gangguan orang-orang di lingkungan tempat tinggal karena kebanyakan orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk.

Praktis, gaya hidup masyarakat perkotaan yang sibuk dan serba cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartement dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Penghuni juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal tersebut.

Aman, terjaminnya keamanan selama 24 jam penuh, karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau di setiap sudut gedung, sehingga penghuni dapat lebih merasa tenang untuk tinggal dan dan meninggalkan unitnya. Pintu masuk apartemen juga dilengkapi kode akses yang hanya diketahui oleh pemilik.

Fasilitas lengkap, apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, salon, loundry dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

“Selain sebagai tempat hunian apartement juga dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk berinvestasi, karena selain harga apartemen yang semakin naik, apartemen juga bisa disewakan,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!