Kenapa Student Castle Apartement Jadi Pilihan ?

JATENGONLINE, SOLO –  Biaya perawatan praktis menjadi alasan kenapa properti apartemen menjadi lirikan para konsumen, selain untuk di tinggali maupun untuk disewakan lagi.

“Bila tinggal dirumah banyak sekali iuran yang harus dibayar mulai dari keamanan, kebersihan, listrik, telepon, tukang potong rumput, iuran acara RT dan lain sebagainya.” jelas Lia Imelda, Direksi IREA Property, agen pemasran Student Castle Apartement. Selasa (24/4/2018)

Beda dengan apartemen, lanjut Lia, yang perbulannya cukup sekali saja membayar biaya perawatan karena sudah terakumulasi, bahkan ada pengelola apartemen yang menagih per 6 bulan biaya maintenancenya.

Selain itu disetiap apartemen memiliki pemandangan yang indah, bila lokasi unit apartemen yang terletak di lantai yang cukup tinggi, pastinya akan mendapatkan pemandangan kota yang cukup indah untuk dinikmati terutama di malam hari.

Apartemen Student Castle Yogyakarta, mendapatkan nilai investasi, atas kepemilikan dengan status sertifikat hak milik bangunan (HGB) Strata Title, dengan memiliki 4 tipe, tipe studio luas 21,56 m2, tipe deluxe 25,38 m2, tipe 1 bedrom luas 41,85m2, dan tipe 2 bedrom luas 56,08 m2.

“Untuk fasilitas ada di lantai 1 yaitu Student Corner, swimming pool, Fitness Room, cafe, Study Area, Mini Market, Mini Clinik, Wifi, TV Cable, Private Access Card, 24 Hours Security & CCTV,” tambah Lia.

Lokasi Student Castle, memiliki jalan lebar yang memadai di lingkungan yang baik, dikelilingi kampus-kampus ternama dan pusat perekonomian kota di Yogyakarta. Apartemen Student Castle dekat Universitas Atmajaya, STIE YKPN dan UPN.

Student Castle Apartement Yogyakarta, merupakan Apartemen Baru Full Furnished, Siap Dipakai dan Disewakan di Yogyakarta dan SHMSRS sudah jadi. Hanya dengan membayar Uang Muka saja.

“Libur Bayar angsuran selama 24 bulan (Garansi Sewa),” tegas Susanto Liem, Founder IREA Properti.

Bagi peminat serius, bila tidak sempat hadir di acara Customer & Investor’s Gathering di Orient Restaurant Solo, Selasa 24 April 2018 kemarin. Bisa menghubungi ke 085108181818, atau ke kantor IREA Properti Solo, Jogja dan Semarang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!