KSPH Gelar Paket Wonderful 41st Anniversary

JATENGONLINE,  SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo merayakan hari jadinya, KSPH memiliki sejarah panjang selama 41 tahun, merupakan salah satu hotel yang unik dan bersejarah di Kota Solo.

Pada ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Juli, menyiapkan Promo menginap dan Promo Makanan serta Minuman.

Paket “Wonderful 41stAnniversary” dengan harga kamar Rp 410.000 net/malam, dengan fasilitas menginap 1 malam dikamar deluxe, termasuk makan pagi 2 pax, dan free snack Nonton bareng layar bola plus ditambah hotel souvenir.

“Bagi pecinta kuliner, dapat menikmati beberapa program potongan harga yang sangat menarik untuk sejumlah makanan khas hotel,” jelas Tia Kristyanti, Marcomm Manager KSPH Solo. Kamis (5/7/2018)

Bagi warga Solo dengan menunjukkan identitas atau KTP Solo dapat potongan 30% untuk semua produk makanan dan minuman, berlaku tangal 15 – 31 Juli ini, dan bagi yang berulang tahun di tanggal 8 Juli, dapat menikmati 41% potongan untuk semua jenis makanan dan minum, promo berlaku selama bulan.

Selain itu bagi Anda pecinta Beer, nikmati Free Flow Beer Bottle dari tanggal 10 -31 Juli hanya dengan Rp. 280.000/net. Dan selama bulan Juli – Desember 2018 nikmati makan pagi di Gambir Sakethi Restaurant setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 setiap pembelian 2 pax mendapatkan free 1 pax.

Dan sebagai menu regular chef bulan Juli ini telah menyajikan Balsamic Chicken Ball ( Bola ayam giling dengan saus balsamic disajikan bersama kentang dan sayuran), dan disegarkan dengan Es Japa ( es dengan basic wedang jahe disajikan dengan kelapa muda ) yang dibandrol harga mulai Rp. 20.000/net.

Selain beberapa paket tersebut diatas, kegiatan CSR yang dilakukan adalah Kunjungan ke Panti Yatim pada hari sabtu, 7 Juli, Syukuran karyawan-karyawati pada 8 Juli dan Donor darah.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh media, relasi dan stakeholder yang terus mendukung program KSPH dan selalu menjadi pilihan utama saat berkunjung ke Solo sehingga membuat manajemen untuk selalu memberikan yang terbaik,” pungkas Tia (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *