Frontone Inn Jombang Optimalkan Digital Marketing

JATENGONLINE, JOMBANG – Disrupsi digital mempengaruhi industri perhotelan, berdampak positif lantaran okupansi hotel sangat terbantu adanya aplikasi yang disediakan oleh operator hotel maupun jasa yang disediakan oleh online travel agen (OTA).

Di era kini para pemilik dan operator hotel terus berinovasi. bagi yang tidak memiliki aplikasi sendiri, mereka harus beradaptasi dengan tuntutan dari OTA, yang meminta komisi lebih tinggi dari travel agen konvensional.

Sementara strategi digital marketing sangat menentukan bagaimana mencapai potensi penjualan. Meskipun OTA diakui banyak membantu hotel untuk mendapatkan eksposur, namun tidak membantu hotel mendapatkan lebih banyak pemesanan secara langsung.

Hotel Manager Frontone Inn Jombang, Riyadi Saputra mengatakan, untuk mendapatkan pemesanan lebih banyak, pihaknya melakukan campaign digital marketing untuk hotelnya.

“Social media memungkinkan bisnis hotel untuk dijangkau lebih mudah. Sangat efektif menaikkan jumlah pengunjung tamu di hotel,” imbuh Riyadi.

Ditambahkan Riyadi, social media juga menjadi tempat orang meninggalkan ulasan mereka selama tinggal di hotel. Sehingga ulasan tamu seperti membalas komentar dan ulasan mereka baik ulasan positif maupun negatif sangat berharga, selain interaksi ini memberi hotel nilai lebih dimata mereka.

“Okupansi bulan Juni kemarin 54,7 persen dan pada Juli 2018 di prediksi 60 persen, tamu menginap dari corporate, individual dan bisnis,” paparnya.

Sedangkan untuk mengoptimalkan pencapaiannya, Frontone Inn Hotel Jombang selain menerapkan strategi di media sosial, juga melakukan sales call setiap hari, dengan menawarkan package-package yang menarik.

Package yang saat ini di tawarkan antara lain, dari room ada package longstay, metting, birthday, serta package tunangan, weding, akad nikah, honeymoon.

Frontone Inn Jombang merupakan hotel syariah yang terdiri dari 35 kamar, tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi lebih memberikan pengalaman yang tak terlupakan, mengusung tema colorful dan dengan halal konsep, dan menawarkan makanan yang khas dan terjamin kehalalannya.

Frontone Inn Jombang menawarkan suasana Kota Jombang yang damai, nyaman dengan pelayanan prima. Berlokasi di jantung kota Jombang, dan berada di lokasi yang mudah di akses, 10 menit dari stasiun kereta api jombang, 5 menit dari pusat perbelanjaan Borobudur Mall dan Linggajati Plaza, dan 5 menit dari kantor pemerintahan kota Jombang.

Informasi dan Reservasi silakan datang langsung ke Jl. Soekarno Hatta 55 Jombang 61481 atau info@frontoneinnjombang.com Telpon +62-321-849 2888: +62-321-849 2999 www.frontoneinnjombang.com (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *