Barbeque Berkelas di Hotel Berbintang

JATENGONLINE,  SOLO – Barbeque (BBq) sudah menjadi trend dan budaya dimana-mana terutama kota metropolis & kota besar. Kebersamaan dan keseruan makan BBq rame-rame kumpul bersama keluarga, sahabat maupun berdua dengan pasangan menjadikan kehangatan tersendiri. Aroma daging, ikan, maupun ayam yang di panggang dengan racikan bumbu pilihan, menjadi daya tarik tersendiri yang layak di coba saat weekend.

Barbeque dapat menjadi ajang silaturahmi dan kumpul bersama keluarga dengan merasakan suasana hangat ala hotel berbintang di sabtu malam. Best Western Premier Solo Baru menghadirkan kembali Barbeque dengan konsep “Chill and Grill” mulai dari daging terderloin, ayam, corn and the cob maupun jenis aneka seafood.

“Diiringi dengan Live Music dan suasana tempat di pool side yang sangat cozy untuk menemani saat menikmati dan menyantap BBQ akan menambah kehangatan suasana malam Weekend,” jelas Denish Ardhaneswara, Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru. Jumat (28/7/2018)

Seluruh menu Barbeque, lanjut Denish, disajikan dalam keadaan mentah, dan baru akan dimasak oleh chef ketika ingin menyantapnya. Jadi, selain lezat, hidangan pun dijamin kesegarannya, tambah Denish Ardhaneswara.

“Semua menu sajian All You Can Eat dipilih dari bahan pilihan premium agar selalu fresh untuk tamu. Ada 6 jenis saus yang bisa menambah kenikmatan, selagi menyantap beragam barbeque, mulai dari saus rasa Barbeque, Black Pepper, Mushroom, Garlic Butter, Soya and Chilly, dan Tar -tar yang bisa pilih sesuai selera,” terang Agung Tribudi, Food and Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru.

Selain menu Barbeque, tersedia pula sajian food stall yang live cooking seperti okonomiyaki, shawarma, crepes maupun salad corner dan tentunya dessert yang beraneka ragam French Pastry, chocolate fountain, mouse, es campur dan pudding . Menu Chill & Grill ( BBQ) dapat dinikmati dengan Rp. 88.888,- ++ setiap Sabtu mulai jam 19.00 – 22.00 bertempat di Pool Side Blue Garnet Cafe lantai 3, Best Western Premier Solo Baru.

“Kami juga mempunyai benefit lainnya apabila booking ditempat kami, adapun benefitnya adalah pesan 8 pax mendapatkan discount 15%, Discount 15% untuk tamu yang menginap di hotel, Pay 2 get 3 menggunakan Kartu Credit BCA, Discount 10 % Debit Card BCA, apabila menjadi member Bbq dan reservasi 10 pax akan mendaptkan free 1 pax berlaku kelipatan berikutnya, Special Gift booking 25 pax, dan bisa mendapatkan free menginap di hotel kami ( syarat dan ketentuan),” pungkas Agung Tri Budi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *