Taste Berbeda Chrysocolla Cake & Coffee di Best Western Premier Solo Baru

JATENGONLINE, SOLO – Cake dan Coffee merupakan perpaduan yang pas untuk menemani waktu luang di tengah kesibukan kerja ataupun aktivitas lainnya. Cake dan Coffee menjadi salah trend dunia baik dari para penikmat maupun yang terlibat di bisnis kuliner untuk meng-explor lebih kreatif dan inovatif.

Berbagai menu cake, pastry maupun coffee diciptakan untuk memberikan warna maupun cita rasa tersendiri. Terlepas dari itu semua, Best Western Premier (BWP) Solo Baru me-launching Corner Cake dan Coffee yang diberi nama Chrysocolla Cake & Coffee.

“Launching ini merupakan bagian jawaban dari costumer yang menanyakan tentang cake, pastry maupun coffee yang ada di hotel dan tentunya juga untuk menambahkan value hotel” terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru .

Banyak tamu menanyakan product cake, pastry maupun coffee pada waktu breakfast, meeting serta event-event, kenapa tidak menjual produk tersebut padahal taste-nya enak dan berbeda dari tempat lainnya ?

Maka pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 BWP me-launching Chrysocolla Cake & Coffee. Dengan harapan, selain costumer yang sudah loyal dengan produk hotelnya, juga bertujuan membidik para penikmat cake, pastry maupun coffee.

‘Dari Sumber Daya kami memiliki orang yang expert di bidang cake dan pastry maupun coffee, ini yang menjadi salah satu keungulan untuk kami Launching Cake & Coffee,” tambah Oji Fahrurrazi

Sedangkan Agung Tri Budi, Food & Beverage Manager menambahkan bahwa Chrysocolla Cake & Coffee menawarkan berbagai varian cake, pastry maupun coffee. Dengan slogan “a little bliss in every bite”, diharapkan dapat memberikan sensasi kenikmatan di setiap gigitan kue yang di sajikan.

Dengan mendedikasikan bahan dan sumber daya yang berkualitas, imbuh Agung, mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan. Adapun Cake yang ditawarkan dalam bentuk whole cake maupun slice diantaranya cake black forest, Red Velvet, Rainbow Cake, Choco Mouse, Brownies, Cheese Cake, Kurma Cake, Strawberry Tarlet, Double Trouble Cream Coconut, Macaron, Matcha Cup Cake, Oreo Cup Cake dan masih banyak lagi jenis lainnya. Sedangkan untuk bakery ada Doughnut, Danish Cinnamon, Sweet Bread, Curry Puff, Croissant Cheese, Chicken Panada Calzone, Banana in Puff, Chocolate Baked Cheese dan tentunya ada varian bakery lainnya.

“Masa promo kami berikan discount 30% all item dari product Pasrty dan Bakery kecuali whole cake tidak kami discount. Harga yang ditawarkan mulai harga Rp. 10.000,- net, sedangkan untuk whole cake mulai harga Rp. 223.850 net dengan diameter 17 cm,” sambungnya.

“Kami juga mempunyai program di Sosmed Instagram dengan cara follow @bwpsolobaru upload gambar dengan background atau suasana di Chrysocolla Cake & Coffee dan tag 10 teman, langsung bisa mendapatkan disc. 30% dengan menunjukkan Instagram ke petugas di Chrysocolla Cake & Coffee. Dapatkan juga promo free delivery setiap pembelian whole cake untuk radius 10 km,” imbuh Denish Ardhaneswara, Marcomm Manager BWP Solo Baru.

Tidak hanya Pastry & Bakery yang kami Launching, lanjutnya, hotel juga memperkenalkan Single Origin Coffee, arti dari single origin adalah kopi dengan asal mula atau tempat pertama kopi itu berasal. Umumnya single origin mengacu kepada satu wilayah, tempat atau daerah specific dan tak bisa direkayasa.

Apabila benar-benar pecinta kopi yang telah lama menikmati kopi pasti mengetahui jenis atau karakter kopi asal dari mana maupun taste yang pasti berbeda, karena penikmat kopi sudah terbiasa dengan manual brew pasti akan merasakan taste kopi tersebut meski warnanya serupa.

Sedangkan untuk tehnik penyeduhan di single origin mempunyai tehnik sendiri mulai dari V-60, Aero Press, Vietnam Drip, Flatt Bottom, Syphon, Cold Brew maupun Tubruk. Tempat kami saat ini tersedia biji kopi asli dari Aceh Gayo, Mandailing, Pacitan, Temanggung, Wonogiri, Garut dan Premium HB dan masih banyak lagi jenis biji kopi nantinya kami sediakan, mulai dari Rp. 30.000, – sampai Rp.35.000,- dengan penyajian fresh ataupun hot. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *