Lorin Group Bagikan 900 Kantong Daging Kurban Idul Adha 1439 H

JATENGONLINE, SOLO – Dalam memperingati Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/2018), Lorin Group kembali menyalurkan daging kurban kepada masyarakat. Sebanyak 900 kantong daging kurban dibagikan kepada lingkungan sekitar hotel seperti warga Gonilan, warga Blulukan, Kalitan, jajaran Polsek dan Koramil Colomadu serta beberapa sekolah disekitar hotel.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun, managemen Lorin Group kali ini membagikan 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang disumbangkan atas nama karyawan Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, PT Lor International Hotel (PT LIH) dan PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) selaku owning company.

“Semoga kegiatan pembagian daging kurban ini bermanfaat bagi masyakarat, khususnya yang berada di lingkungan sekitar hotel karena bagi kami, tak hanya profit oriented semata yang kami kejar namun lebih dari itu, keberadaan hotel harus dapat menyumbang kontribusi positif juga dibidang sosial”, demikian dikatakan Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Penyembelihan hewan kurban sendiri diadakan di area taman sisi Barat Lorin Solo Hotel dan setelahnya dilakukan pemotongan daging kurban yang dilakukan secara bersama-sama oleh karyawan Lorin Group. Secara simbolis, diserahkan daging hewan kurban kepada Muji, salah satu warga Gonilan.

Sebelum dimulai prosesi penyembelihan dan pembagian hewan kurban, dilakukan sholat Idul Adha yang dimulai pada pukul 06.00 WIB di area parkir Syariah Hotel Solo, selaku Imam dan Khatib Ustadz Gun Gun Abdul Ghafur, S. Psi., S.PdI., MM. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *