Outbond Bareng di Adhiwangsa Hotel

JATENGONLINE,  SOLO – Adhiwangsa hotel merupakan salah satu hotel semi resort di Kota Solo. Berdiri dari tahun 2014 di atas lahan tanah seluas kurang lebih 3 hektar. Dengan bangunan bertema Romawi dan hanya 2 lantai saja, serta banyak area garden membuat Hotel Adhiwangsa terasa sangat Hommy.

Hotel Adhiwangsa merupakan hotel berbintang 4, dengan fasilitas 50 guest room, 8 meeting room, 1 ballroom & convention hall, swimming pool, joging track, wellness gym, sauna, jacuzi, whirllpool.

Segmen individual dan social event sangat mendominasi, seperti event Wedding, Gathering dan Ulang Tahun. Tetapi Adhiwangsa tidak hanya terpetak oleh segmen tersebut, melainkan dari corporate dan goverment pun juga sudah banyak yang menggunakan fasilitas Hotel Adhiwangsa untuk kegiatan MICE.

Berdasar dari area hotel yang luas dan banyak area outdoor, maka Adhiwangsa pun selain menawarkan paket meeting juga ada paket outbond.Tidak semua hotel mempunyai paket outbond dikarenakan oleh minimnya lahan. Dan ini bisa menjadi point plus bagi Hotel Adhiwangsa.

Paket ini sudah ada sejak setahun lalu, dan sudah ada beberapa tamu corporate serta goverment yang menggunakan fasilitas paket outbond. Untuk paket ini hotel Adhiwangsa bekerjasama resmi dengan salah satu EO Outbond Solo yang bersertifikat.

Untuk harga dari paket outbond adalah mulai dari Rp. 60.000,- / pax, namun tergantung jenis dan jumlah game nya. Jenis game akan di sesuaikan dengan usia dan jenis pekerjaan dari calon klient.

“Jangan kuatir, kami bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan tamu,” terang Lisa Halim, Assistant DoSM Adhiwangsa Hotel.

Tidak perlu jauh-jauh ber outbond jika yang dekat saja ada, lanjut Lisa, paket ini tidak hanya melayani untuk kegiatan outdoor saja, melainkan bisa juga sebagai motivator untuk kegiatan meeting.

“Kami percaya, paket ini akan di minati oleh tamu-tamu. Selain memberikan sentuhan berbeda dengan materi-materi yang bagus, juga bisa membuat tamu tidak bosan dengan aktifitas meeting yang monoton,” katanya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *