The Alana Hotel Solo Peringati Ulang Tahun Ketiga

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center Solo yang bernaung di bawah manajemen Archipelago International memperingati ulang tahun ketiga, mengusung tema “Infini-3 Nothing’s Gonna Stop us Now” yang bertempat di Arcadia Ballroom. Jumat (28/9/2018)

Untuk memeriahkan ulang tahun tersebut, manajemen hotel mengundang keluarga dari seluruh staff hotel dan rekan-rekan dari berbagai media massa.

Usia hotel yang sudah menembus 3 tahun bukanlah waktu yang sebentar, bukanlah suatu perjalanan yang singkat, berbagai suka dan duka sudah banyak dilalui oleh seluruh manajemen dan karyawan.

“Selama 3 tahun Alana Solo selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik dan melakukan perubahan demi perubahan guna meningkatkan kualitas pelayanan untuk semua tamu,” kata Farida Aerlianty, Public Relation

Hotel yang terletak di pusat keramaian Solo ini, menjadikan The Alana Hotel & Convention Center Solo sebagai pilihan lokasi yang ideal untuk mengadakan segala jenis acara. Hal tersebut yang menjadikan dorongan untuk semakin memberikan inovasi terbaik.

“Semakin bertambahnya usia tidak membuat The Alana Hotel cepat berbangga hati dan berpuas diri, berbagai inovasi akan tetap dilakukan untuk terus meningkatkan kepuasan tamu hotel di masa yang akan datang,” tekad General Manager Sistho A Sreshtho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *