Aksi Donor Darah Lions Club Solo Bengawan di Hartono Mall

JATENGONLINE,  SOLO BARULions Club Solo Bengawan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Hartono Mall Solo Baru, bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta. Sabtu (14/10/2018)

Aksi donor darah dimulai jam 10.00-13.00 WIB bertempat di Atrium Hartono Mall, Jalan Ir. Sukarno Solo Baru, dibuka oleh PO, Lion Bastian Permadi, Solo serta Lion Susanto selaku ketua PMI Kota Surakarta.

Melalui acara ini dapat terkumpul 44 kantong darah, sebagai penambah stok darah di PMI Kota Surakarta, selain 11 Member LC Solo Bengawan, hadir juga Budiman Tanudjaja Anggota Komite Donor Darah.

Rencananya selama kurun waktu Juli 2018 – Juni 2019 akan mengadakan 4 kali event donor darah, terhitung sejak 21 Juli di Atria, 14 Oktober di Hartono Mall selanjutnya pada Januari 2019 di Palur, terakhir di bulan April waktu dan tempat menyusul.

Member LC Solo Bengawan, Cicik mengatakan, pas acara donor darah juga digelar peace poster contest.

“Semoga melalui acara ini semakin banyak pribadi yang tergerak untuk mengambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan, karena sekantong darah dapat menyelamatkan nyawa yang memerlukan,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *