Mahasiswa STIE WIMA Surakarta Terima Beasiswa

‘Mahasiswa STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta terima Beasiswa Bidikimisi dan Beasiswa Yayasan Pendidikan Kerja Surakarta

JATENGONLINE, SOLO – Yayasan Pendidikan Kerja Surakarta menyerahkan beasiswa Bidikmisi dan beasiswa bagi mahasiswa STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, di Aula kampus setempat. Senin (3/12/2018)

Adapun mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi tersebut diantaranya Hana dan Rismadari jurusan S1 Manajemen sedangkan mahasiswa penerima beasiswa dari Yayasan Pendidikan Kerja Surakarta (YPKS) diantaranya Rossa dan Mukofa dari jurusan S1 Manajemen dan Mustika dari S1 Akuntansi.

Dr, Sri Isfantin Puji Lestari S.E.,M.M. selaku Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa berprestasi yag terpilih mendapatkan beasiswa dan berterimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan Yayasan karena telah mengalokasikan dananya untuk diberikan kepada mahasiswa dalam bentuk beasiswa YPKS (Yayasa Pendidikan Kerja Surakarta).

“Mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi maupun beasiswa Yayasan mampu menunjukkan kualitas diri yang baik dan menjadi contoh sebagai mahasiswa teladan bagi adik-adik tingkatnya,” harap Dr. Sri Isfantin Puji Lestari S.E.,M.M. saat menyerahkan beasiswa.

Selanjutnya, mereka juga dituntut untuk selalu aktif dalam kegiatan kampus, memberikan kontribusi yang positif kepada kampus sehingga saling bermanfaat satu sama lain.

“Semoga sukses untuk anak-anak didikku semua,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *