BPJS Kesehatan Sosialisasi OSS Ke Badan Usaha dan Instansi Pemerintah di Solo Raya

Agus Purwono Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surakarta 

JATENGONLINE, SOLOBadan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Surakarta melakukan sosialisasi online singel submission (OSS) pada Badan Usaha dan Instansi Pemerintah di Solo Raya, Selasa (11/12/2018).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surakarta, Agus Purwono menyampaikan, OSS merupakan perizinan berusaha yang diterbitkan lembaga OSS untuk dan atas nama mentri, pimpinan lembaga, gubenur, bupati/walikota kepada pelaku usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi.

“Sistem OSS ini dibangun dalam rangka percepatan dan peningkatan penanaman modal dan berusaha, dengan cara menerapkan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik kemudian kemudahan pendaftaran JKN-KIS badan usaha,” terang Agus Purwono dihadapan peserta sosialisasi aplikasi OSS di Ballroom Move Megaland Hotel Solo.

Agus berharap pemerintah dan swasta mendaftarkan seluruh pegawai dan anggota keluarganya pada program JKN-KIS melalui kanal OSS, portal BPJS dan Edabu. Selain itu pemerintah dan swasta bersinergi dan berkoordinasi untuk memberikan informasi dan masukan kemajuan program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *