Ini Loh…, Pemenang Undian ‘One Year Free Stay’ Archipelago International 

JATENGONLINE, JAKARTA – Program undian ‘One Year Free Stay’ Archipelago International yang berjalan di tahun kedua telah berakhir, dan mendapatkan banyak dukungan dari pengguna aplikasi Archipelago Membership.

Program tersebut dimulai pada bulan September 2018, dengan memilih satu pemenang secara acak setiap bulannya untuk menerima voucher yang dapat digunakan untuk menginap, memesan makanan dan minuman, perawatan spa, serta memesan fasilitas MICE di lebih dari 135 hotel dan vila di Asia Tenggara.

Para pemenang tersebut adalah: Miranti Verdiana, Trihadi Tamanyira, Sinyal Theresia, Setiawan Gunadi, Regina Arina Puspita, Arnantyo Naresyworo, Erika Anastasia Purnama, Rizkyanoor Widiantoro, Jessica Florencia, Andreas Manek Key, Yumelda Wati, dan Kelvin Suhanda.

Setiap pemenang mendapatkan sesi pemotretan khusus dan menjadi bintang di halaman Facebook dan Instagram milik Archipelago International.

Direktur Pemasaran Archipelago International, Erika Anggreini berkata, “Kami senang dengan antusias dan dukungan dari para pengguna aplikasi, dan kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk membalas hal tersebut, selain dengan mengucapkan terima kasih dan memberikan hadiah sepanjang tahun itu. Kami juga merasa bersemangat untuk memberikan kejutan-kejutan lainnya di tahun depan.”

Meskipun program undian ini telah berakhir, para tamu tetap dapat terus menggunakan aplikasi Archipelago Membership yang dapat diunduh secara gratis di Google Play atau Play Store. Karena setiap anggota akan mendapatkan diskon 15% dari harga kamar yang tersedia, serta potongan sebesar 10% sampai dengan 20% di semua restoran Archipelago International, maupun kemudahan untuk mengakses pelayanan kami, seperti 24 jam ‘butler chat’.

Wakil Presiden Teknologi & Integrasi, Jules Brookfield menambahkan: “Kami benar-benar merasa terkesan dengan tanggapan positif dari anggota-anggota kami. Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dan sedang berkembang secara internasional, kami merasa bersemangat dengan beberapa fitur unik baru di aplikasi kami yang akan memberikan kemudahan, seperti penterjemah otomatis di ‘Butler Chat’ (yang akan membantu tamu untuk berkomunikasi dan menentukan pilihan Bahasa) dan ‘Guest Bulletin Board’ yang akan memberikan kesempatan kepada parat tamu untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki pilihan yang sama serta kemungkinan untuk berbagi biaya transportasi menuju tempat aktifitas yang diinginkan.

Saya juga merasa senang untuk mengumumkan bahwa kami memiliki lebih dari 1 juta keanggotaan yang juga bernilai bisnis jutaan dolar untuk hotel-hotel kami! Jumlah partisipasi tersebut membuat kami lebih bersemangat untuk meningkatkan program keanggotaan kepada para tamu, serta berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi jaringan hotel yang paling disukai.” (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *