Unisri Jalin Kerjasama Dengan SMAN Sukodono Sragen

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Edi Sasongko, menyerahkan bantuan LCD kepada Kepala Sekolah SMAN Sukodono, Suparno

JATENGONLINE, SRAGEN – Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Edi Sasongko, mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMAN Sukodono Sragen, Suparno atas jalinan kerjasama dalam penerimaan mahasiswa baru dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya kalangan guru yang melanjutkan studi S1 dan S2 di Unisri.

Sebagai wujud terimakasih Unisri menyerahkan alat bantu media pembelajaran satu unit LCD. Serah terima dilakukan di ruang Kepala Sekolah SMAN Sukodono, Rabu, (12/12/2018).

Lebih lanjut, Suparno, berharap kerjasama ke depan bisa ditingkatkan lagi tidak hanya dalam penerimaan mahasiswa, namun untuk bidang-bidang lain yang saling menguntungkan.

“Menurut catatan kami dari guru BP untuk tahun ini, siswa kami yang melanjutkan kuliah di Unisri 30 orang. Sedangkan bapak ibu guru yang kuliah dan lulus dari Unisri, baik jenjang S1 dan S2 ada 10 orang. Semoga kerjasama semakin meningkat, tidak hanya studi lanjut saja, namun juga bidang yang lain,” ungkapnya.

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Edi Sasongko, menyambut gembira dan tangan terbuka atas harapan dari Kepala Sekolah SMAN Sukodono.

“Unisri memiliki enam fakultas dan tiga parodi jenjang S2 yang didukung SDM kompeten pada bidang ekonomi, hukum, pertanian, teknologi pertanian, pendidikan, sosial politik dan komunikasi yang siap menjalin kerjasama dengan SMAN Sukodono,” sambut Edi Sasongko (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: