iREA Property Sabet Top Performing Agency Central Java 2018

Tantangan Pasar Properti Era Milenial

JATENGONLINE, SOLOiREA Property Solo menyabet penghargaan sebagai Top Performing Agency Central Java 2018, pada puncak acara Rumah.com Agent Summit 2018, sebagai apresiasi tertinggi dari portal property no 1 di Indonesia itu.

Penghargaan tersebut dipersembahkan kepada mereka yang memiliki pencapaian terbaik selama bergabung dengan Rumah.com di tahun 2018.

Principal iREA Solo, Solo Baru dan Jogja, Susanto yang menyabet gelar Top Performing Agency Central Java 2018, mengungkapkan banyak manfaat yang diperoleh dari event Rumah.com Agent Summit 2018 yang sudah akrab di kalangan agen properti ini.

“Event tahunan Rumah.com ini, banyak memberikan pengetahuan dan informasi bagi IREA Property untuk tetap up to date dan siap menyambut bisnis properti di tahun 2019. Penghargaan ini sekaligus sebagai apresiasi dari usaha kami,” ujarnya.

Memasuki tahun depan yang sarat akan nuansa politik, seperti di lansir Rumah.com, sebagai menarik untuk melihat bagaimana pergerakan pasar properti di Indonesia, Sementara Property Outlook 2019, kondisi pasar properti diprediksi akan stabil meski ada Pemilihan Presiden di paruh pertama 2019.

Agenda tahunan yang sudah memasuki tahun keempat ini digelar di JS Luwansa Hotel, Kuningan. Rabu (12/12/2018). Event yang berlangsung selama satu hari ini, Rumah.com menghadirkan narasumber-narasumber terbaik dari berbagai bidang.

Hadir pembicara ternama, mulai dari Lukas Bong selalu Ketua Umum DPP AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia); Head of Content Marketing Kumparan, Fahreza Arfian; Founder & CEO Young On Top, Billy Boen; Managing Director North Kingdom, Utara; serta Direktur Utama Xavier Marks, Daniel Sunyoto. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *