Adhiwangsa Hotel Raih 2 Award Sekaligus Dari Agoda

JATENGONLINE, SOLO – Hotel Adhiwangsa kembali menorehkan prestasi di penghujung tahun 2018.Bahkan meraih 2 (dua) awards sekaligus. Penghargaan tersebut adalah dari AGODA,sebuah perusahaan Online Travel Agent (OTA) terbesar.

Hotel Adhiwansga berhasil meraih GOLD CIRLCLE serta Customer Review Award pada acara 2018 Agoda GoldCircle Awards. Dua penghargaan ini adalah merupakan hasil kerja keras Team Adhiwangsa Hotel, yang mana selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua tamu yang menginap, serta selalu menjaga hubungan baik terhadap perusahaan OTA tersebut.

Merasa bangga itu sudah pasti, dari beberapa hotel di Solo yang mendapatkan penghargaan, hanya ada 2 (dua) hotel yang mendapatkan kesempatan khusus untuk menerima penghargaan secara langsung salah satunya adalah Adhiwangsa Hotel.

Acara tersebut di adakan di Jakarta, Kamis (6/12/2018) bertempat di Four Seasons Hotel Jakarta, di wakili secara langsung oleh Gusti Muchlist, selaku General Manager Hotel Adhiwangsa. Dan yang lebih membanggakan lagi, hanya Adhiwansga Hotel yang mendapatkan 2 award sekaligus.

“Suatu prestasi yang membanggakan bagi kami, tapi kami tidak akan merasa puas. Karena kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepadasemua tamu,” paparnya.

Adhiwangsa Hotel merupakan Hotel bintang 4 yang ber lokasi di Jl. Adi Sucipto No. 146 Laweyan Jajar Solo, berkonsep “Home Garden Contemporary” yaitu menggabungkan suatu kenyamanan dan nuansa modern masa kini, memang menjadi point plus bagi para tamu untuk memilih stay maupun mengadakan kegiatan.

Dengan memiliki 50 rooms, 8 meeting room dan 1 convention hall, fasilitas wellness yang komplit, swimming pool standart semi Olympic, Hotel Adhiwangsa semakin mantap dan percaya diri dalam bersaing dengan Hotel-hotel lainnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *