Masyarakat Boyolali Antusias Berdirinya GM Mal

JATENGONLINE, BOYOLALI – Tekad Pemerintah Kabupaten Boyolali untuk menjadikan daerahnya sebagai tempat yang Nyaman dan Aman untuk di singgahi bukanlah isapan jempol semata.

Pembangunan pusat bisnis dan perbelanjaan modern segera berdiri di kabupaten ini. Paska peletakan pertama pembangunan mal tersebut dilakukan pada Kamis (13/12/2018) malam lalu, oleh Bupati Boyolali dan Owner GM Mal.

Apresiasi positif masyarakat Boyolali, akan berdirinya bangunan modern tersebut, selain meluaskan perekonomian juga memberikan kesempatan kepada investor lokal untuk turut mengembangkannya.

Keberadaan pusat bisnis dan perbelanjaan modern tersebut diharapkan mampu mengurangi kepadatan lalu lintas di Solo dan memberikan kesempatan bekerja dan beraktivitas masyarakat Boyolali dan sekitarnya, sehingga tidak harus keluar daerah lain untuk mendapatkan penghasilan.

Ayu Oentoro, warga Boyolali

Sebagaimana yang di sampaikan Ayu Oentoro (22), karyawan salah satu hotel di Solo, yang tinggal di Perumahan Nuansa Bening Rejodani Randusari Teras Boyolali. Merasa senang dan bangga kalau itu bisa segera terwujud pusat perbelanjaan modern pertama di kota ‘Susu’ tersebut

“Dengan adanya GM Mall Boyolali, dapat mengurai kemacetan yang di Solo, mereka bisa alternatif nge-mal di barat kota Solo, disamping membuka lowongan kerja baru,” ujar Ayu.

Sementara itu, menurut Maharani Owner GM Mall pembangunan pusat bisnis modern yang dilakukannya sebagai wujud visi misinya Boyolali yakni “Nyaman Dikunjungi dan Nyaman Ditinggali” Boyolali.

“Sebagai kota modern harus ada berdiri mal,” tegasnya

Ditambahkan S. Maharani yang sekaligus Direktur Utama PT Dua Putra Bengawan mengatakan, konsep mall-nya selain ada departement store, Cinema XXI, arena permainan anak-anak, supermarket, restoran, tempat hiburan karaoke, perbankan dan lain-lain. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *