Saloka Themepark Resmi Dibuka Untuk Umum

“Ceria Tiada Habisnya”

JATENGONLINE, SEMARANGSaloka themepark suatu taman rekreasi dan wisata keluarga terbaru, terbesar dan pertama di Jawa Tengah, secara resmi dibuka perdana untuk umum, Sabtu (15/11/2018) jam 13:00 WIB. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu masyarakat sekitar Kabupaten Semarang, Salatiga dan JogloSemar (Jogja-Solo-Semarang).

Mengawali soft opening digelar acara syukuran dan peresmian dari pejabat Kepala daerah Kabupaten Semarang – Bupati Kabupaten Semarang, H. Mundjirin ES, SpOG. Didampingi dan dihadiri oleh Walikota Salatiga – Yulianto, S.E., M.M, serta pejabat, pemuka daerah, aparat daerah, juga para pimpinan dari kalangan pengusaha, tokoh publik, mitra bisnis lainnya.

Acara syukuran soft opening yang dimulai jam 11:00 ini dimulai dengan pagelaran sendratari “Baru Klinthing” yang mengisahkan legenda sosok Naga yang memunculkan terjadinya Rawa Pening. Juga menampilkan kesenian drum blek khas daerah Tuntang.

Berlokasi di Jl. Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, merupakan jalur strategis – jalur lintas provinsi Semarang Salatiga, menjadikan Saloka themepark menjadi suatu destinasi taman rekreasi dan wisata keluarga yang mudah dijangkau dari segala penjuru, serta akses yang lebih mudah dengan adanya jalan tol lintas provinsi.

Saloka themepak dikelola dan di operasikan oleh PT. Panorama Indah Permai yakni grup perusahaan yang berpengalaman industri wisata dan dibidang property, dengan didukung lebih dari 350 orang karyawan, sebagian besar tenaga2 muda profesional berpengalaman dan manajemen dari tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman di bidang industri wisata, rekreasi & hiburan keluarga, sehingga memenuhi kebutuhan dan standar keamanan suatu taman rekreasi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: