Favehotel Solo Berbagi Sukacita Bersama Anak Panti Asuhan

JATENGONLINE, SOLO – Desember,Bulan desember yang identik dengan bulan yang penuh dengan sukacita bagi semua orang, terutama bagi anak – anak. Oleh sebab itu favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru berbagi sukacita natal bersama dengan anak – anak panti asuhan. Dengan mengajak mereka melakukan aneka kegiatan seperti :lomba mewarnai, bermain dan juga memberi pelajaran tentang etika makan yang sering disebut dengan istilah table manner.

Diikuti oleh staff favehotel Solo beserta anak panti asuhan Misi Nusantara dengan jumlah peserta 50 orang anak-anak, Acara ini berlangsung pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 dimulai pukul 10.00 Wib. Diadakan di lantai 1 Solo Grand Mall yang diawali dengan pembukaan oleh Ika Florentina – General Manager favehotel Solo dan Joko Wiyono – Chief Building Service Solo Grand Mall, kemudian acara dilanjutkan dengan lomba wewarnai yang memperebutkan hadiah dari favehotel Solo dan CJDW Network. Selesai mewarnai kemudian mereka diajak untuk menikmati aneka permainan di Timezone Solo Grand Mall, tampak antusias dan canda tawa yang memancar diwajah mereka. Setelah puas bermain di Timezone Solo Grand Mall, anak – anak diajak untuk menikmati es cream dari La Moda del Gelato Solo Grand Mall.

Setelah mereka puas bermain di Timezone Solo Grand Mall, acara dilanjutkan dengan makan siang di favehotel Adi Sucipto dengan konsep table manner, konsep ini memang unik karena favehotel Solo ingin memberikan pengetahuan tentang etika makan sejak dini.

Untuk menu table manner disediakan sangat special oleh Aris Sasongko – Executive Chef yaitu Starter ( bread and butter portion ) ,Soup ( sweet corn soup and crouton ), Hot Dishes ( Yummy chicken steak crispy black pepper sauce, wedgest potato,mix vegetables), Dessert (pudding sauce vanilla ).

Anak – anak tampak antusias mendengarkan setiap pelajaran yang diberikan oleh Darmanto – Executive Assistant Manager , disela – sela mereka menikmati hidangan makan siang berbagai kuis disiapkan oleh favehotel Solo. Di akhir acara anak – anak mendapatkan bingkisan hadiah natal yang di sponsori oleh favehotel Solo dan CJDW Network.

Menurut Ika Florentina- General Manager favehotel Solo “ kegiatan ini merupakan kegiatan regular yang dilaksanakan setiap tahun pada saat bulan Desember sebagai salah satu kegiatan CSR (Community Social Responsibility) dalam rangka berbagi kepada sesama dan memberikan suka cita bagi anak – anak di bulan yang penuh berkat ini.”

Semoga sukacita natal bukan hanya untuk seluruh staff dan karyawan favehotel Solo, namun juga bagi para anak- anak yang kurang beruntung, indahnya berbagi. (nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *