Sunan Hotel Sosialisasi Program Tahun Baru Sales Blitz di CFD

JATENGONLINE, SOLO The Sunan Hotel Solo menggelar program Sales Blitz pada hari Minggu pagi (16/12/2018) di acara Car Free Day (CFD) tepatnya di depan kawasan Sriwedari. Program ini melibatkan seluruh team sales dan departemen head. Tidak ketinggalan Bp Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo tampak bergabung berfoto bersama team The Sunan, ikut meramaikan acara.

Tujuan dari digelarnya Sales Blitz ini adalah untuk melakukan sosialisasi secara langsung kepada target pemasaran untuk penyelenggaraan acara tahun baru dan paket Natal yang disajikan oleh hotel berbintang empat ini. Program Sales Blitz akan diagendakan lagi pada minggu depan menyasar ke berbagai area seperti perkantoran, perumahan dan mall.

The Sunan Hotel Solo akan menggelar acara tahun baru bertajuk “ Year End Party feat Fourtwnty “ di Grand Ballroom 31 Desember 2018 mulai pukul 21.00 wib. Dengan harga tiket early bird Rp 75.000,- dan Rp 100.000,- untuk on the spot. Bagi keluarga yang ingin merayakan pergantian tahun, bisa menikmati Jamuan makan malam sekaligus Peragaan Busana karya designer Rory Wardana dengan tema “ Gala Dinner & Fashion Show Bohemian Chic by Rory Wardana ”. Acara digelar pukul 19.00 – 22.30 wib ditawarkan dengan harga Rp 275.000,- nett /orang.

Selain mensosialisasikan acara tahun baru program ini juga memberikan informasi untuk menyambut perayaan Natal. The Sunan menggelar jamuan makan malam “ Joyful Christmas Eve Set Menu Dinner “ pada tanggal 24 Desember 2018 mulai pukul 19.00 wib ditawarkan dengan harga Rp 275.000,- nett/ orang di Narendra Restaurant. (ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *