Milad ke 4 Gerakan Nasi Jumat (GNJ) Gelar Khitanan Massal

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka milad yang ke 4 Gerakan Nasi Jumat (GNJ), yakni merupakan gerakan sosial pemberian nasi bungkus untuk para dhuafa, panti jompo dan anak-anak yatim.

Humas Panitia Khitanan Massal GNJ 2018, Ulung Kushendratmoko menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan kegiatannya GNJ selalu didukung oleh para donatur, dermawan dan relawan.

Dan pada milad-nya yang ke 4 ini, GNJ melaksanakan khitanan masal yang rutin diadakan setiap setahun sekali, pelaksanaannya bertepatan dengan liburan sekolah dan liburan akhir tahun,

“Khitanan kali ini diikuti oleh 125 anak, mereka adalah anak-anak yatim dan dhuafa,” terang Ulung, disela kegiatannya. Selasa (18/12/2018)

Peserta khitanan selain ditangani medis secara gratis, imbuh Ulung, juga diberikan bingkisan tas sekolah, sarung, peci dan baju koko. Peserta juga diberikan satu kali periksa atau kontrol.

“Kegiatan ini dilaksanakan di RS.PKU muhammadiyah Surakarta, atas peran dan dukungan dari para donatur dan relawan GNJ maka kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *