Fadli Zon : Siap Menang di Jawa Tengah

Fadli Zon saat mengunjungi Tengkleng Galgendu yang sekaligus posko pemenangan Prabowo di Solo. Jumat (21/12/2018)

JATENGONLINE, SOLO — Propinsi Jawa Tengah menjadi bidikan bagi para kandidat yang ingin meraup banyak suara dalam memenangkan Pemilihan Presiden 2019 mendatang, seperti diyakini bahwa di Jawa Tengah ini merupakan arena pertempuran atau battleground yang vital dan wajib dikuasai.

“Penting untuk memenangkan dukungan dari masyarakat Jawa Tengah untuk pemilihan presiden maupun legislatif karena itu, akan lebih banyak intensitas kegiatan di Jawa Tengah,” papar Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, usai mencicipi Tengkleng Galgendu yang sekaligus sebagai Posko Format di Solo. Jumat (21/12/2018)

Ditambahkan Fadli Zon, sangat penting untuk berupaya memenangkan pikiran dan hati masyarakat Jawa Tengah. Ia menargetkan kemenangan di Provinsi Jawa Tengah. Terlebih mendapat dukungan relawan dari sayap-sayap organisasi maupun relawan yang tumbuh dari bawah untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami optimis pasangan capres Prabowo-Sandi dapat memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2019 di Provinsi Jawa Tengah,” yakin politikus Partai Gerindra ini.

Kunjungannya ke Posko Pemenangan Caleg DPR RI, Eko Sriyanto Galgendu, dan pemenangan capres Prabowo-Sandi di Solo, dan Jawa Tengah yang menjadi sebuah lokasi penting dalam peta politik Pemilu 2019.

Selanjutnya di yakini Fadli Zon, pada bulan Januari elektabilitas Prabowo tren nya terus akan naik, hingga Maret semakin solid hingga memenangkan pemilu capres cawapres pada 17 April 2019. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *