Harga Ciamik, Solo Student Apartement Tinggal 40 Unit

Manfaatkan kesempatan dan transaksi di pameran Atrium Solo Paragon Mall 22 Desember 2018 – 01 Januari 2019 Solo Student Apartement

JATENGONLINE, SOLO – “Hanya sisa 40 unit dengan harga perdana 285 juta, selama pameran, ini kesempatan emas,” kata Iin Lee, iREA Properti, ketika di temui di lokasi pameran Solo Student Apartement Atrium Solo Paragon Lfestyle Mall. Sabtu (22/12/2018)

Sementara potensi kenaikan harga unit properti tersebut sangat memungkinkan sekali meskipun belum diketahui nilai nominalnya pada tahun 2019 mendatang, selain mengikuti tren pasar juga lokasinya di Jalan Ir. Sutami Solo berpengaruh.

Dimana diarea tersebut terdapat 4 universitas, yakni UNS, ISI, Akademi Tekstil dan Universitas Surakarta. Selain properti ini merupakan apartemen mahasiswa pertama di lingkungan UNS, ISI, UNSA dan Solo Techno Park.

Seperti diketahui, kata iin, bahwa jumlah mahasiswa di UNS saat ini mencapai 36 ribu dan tiap tahun menerima 8.500 mahasiswa, belum termasuk ISI dan UNSA. Ada 10 Fakultas 87 program studi, 41 program studi Magister S2 dan 15 program Doktor S3 serta mahasiswa asing sehingga berpotensi untuk membeli dan menyewa apartemen.

“Ada 1.456 orang dosen dan 983 tenaga administrasi. Dekat dengan Solo Techno Park dengan banyak tenaga ahli dari luar daerah dan luar negeri, potensi tinggi membuat apartemen ini diminati, sehingga mendongkrak harga jual,” kata Iin yakin.

Meskipun pasar apartemen nasional masih belum bersemangat. Karena suplai yang tumbuh terlalu pesat, namun beda halnya di masyarakat di Jawa Tengah minat properti ini tetap tinggi, karena segmen pasar apartemen tidak hanya membidik masyarakat kelas atas tetapi juga kalangan menengah.

Iin Lee, saat memberikan penjelasan tentang Solo Student Apartement ke pengunjung Mall

Menurut Susanto, Prinsipal iREA Property Solo Jogja, bahwa menjelang akhir tahun 2018 ini, menawarkan harga spesial apartemen mahasiswa pertama di Indonesia ini, Solo Student Apartemen, selain memiliki fasilitas lengkap dan bebas narkoba, ini pertama kali di Solo dengan segmentasi bidikan para mahasiswa.

“Solo Student Apartemen terletak hanya sekitar 50 meter dari kampus UNS, hanya perlu waktu 5 menit dengan berjalan kaki,” terang Susanto

Solo Student Apartemen hanya menyediakan satu tipe yakni studio dengan harga 285 juta sebelum PPN, tersedia fasilitas food court dan mini market di area apartemen nantinya.

Selain itu apartemen mahasiswa pertama di kota Surakarta, hanya beberapa langkah dari pintu gerbang Universitas Sebelas Maret Surakarta ini memiliki 9 keunggulan diantaranya Lokasi di jalan Ir. Sutami 50 meter dari UNS, Keamanan 24 jam, Apartemen Bebas Narkoba, Shop Houses, Swimming Pool, Sky Cafe, Fitness Center, Library, dan restaurant + meeting room. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *