Hangatkan NARU, Novotel & Ibis Styles Solo Hadirkan Promo & Dekorasi Unik

JATENGONLINE, SOLO Novotel dan Ibis Style Solo  mendekorasi hotelnya dengan nuansa Natal serta Tahun Baru. Mengusung tema Rustic,  Novotel Solo menghadirkan pohon Natal berbahan akar wangi (Andropogon Zizanioides) setinggi 3m dan diletakkan di lobi Hotel Novotel Solo mulai tanggal 1 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019.

Untuk menyusun pohon natal ini Novotel Solo membutuhkan tumbuhan Akar Wangi sejumlah 30kg. Dilengkapi hiasan bola rotan lengkap dengan lampu teplok dan balok- balok kayu serta aroma akar wangi yang menenangkan yang membuat kesan hangat ketika melihat atau berjalan di sekitarnya.

Tumbuhan akar wangi dipilih sebagai bahan dasar pohon natal tersebut dengan harapan masyarakat mulai mengenal kembali tumbuhan akar wangi yang kini sudah mulai ditinggalkan sehingga tanaman tersebut tetap lestari, karena tumbuhan akar wangi sendiri memang mempunyai banyak khasiat selain dapat dijadikan sebagai kerajinan tangan aroma wanginya juga dapat dijadikan sebagai aroma therapy.

Sama halnya dengan Novotel Solo, Ibis Styles Solo juga menyiapkan 1 ikon menarik sebagai hiasan Natal. Satu buah pohon Natal yang menjulang megah yang memiliki tinggi 3m. Dengan mengusung tema Cheerful pohon tersebut dibuat dari susunan ratusan boneka teddy bear dengan berbagai macam ukuran. Dengan memakan waktu yang cukup singkat, pohon natal teddy bear ini hanya memakan waktu 1 hari untuk penyusunannya, lebih singkat dari Novotel Solo. Pohon Natal ini akan di pasang di lobby hotel Ibis Styles Solo mulai tanggal 1 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019.

Selain itu, Novotel dan Ibis Styles Solo juga menawarkan program Christmas Brunch yang di selenggarakan di Streats Restaurant Ibis Styles Solo yang di tawarkan Rp. 50.000/pax mulai dari pukul 11 hingga 2 siang pada 25 Desember 2018 hingga program buffet gala dinner dengan tema Festive Moment Christmas. Yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2018 dari jam 6 sore hingga jam 11 malam.

“Acara ini akan di helat di Andrawina Restaurant, dan ditawarkan dengan harga 188.000/pax. Para tamu akan dimanjakan dengan aneka variasi menu international middle east,” ujar Tiwik Marcomm Manager.

Para tamu juga dapat menikmati lantunan Christmas song dari Children Christmas Choir sehingga suasana dinner bersama keluarga dimalam natal terasa hangat. Selain itu juga ada penampilan dari band akustik yang turut meramaikan malam natal. Hadir juga santa clause yang akan berkeliling sembari memberikan kado natal kepada anak – anak.

Sedangkan sebagai penutup tahun 2018, Novotel dan Ibis Styles Solo menghadirkan New Year with Magical 1001 Nite. Acara ini diselenggarakan di Borobudur Ballroom dan akan dibuka pada jam 7 malam hingga selesainya acara. Dipandu oleh MC Pardi Nyioer dan dikemas dengan tema 1001 malam acara ini menampilkan Make Over Band, Magician, Sufi Dance, Belly Dance dan tidak ketinggalan Flair and Fire Dance. Dan sebagai menu buffet, dalam acara ini menyajikan lebih dari 100 menu bercitarasa Indonesia dan Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para tamu.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan nuansa yang berbeda untuk menyambut Natal dan pergantian tahun, dengan tujuan supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Solo dan menginap di Novotel & ibis Styles Solo memiliki pengalaman yang berbeda.” disampaikan Budi Wahjono, menutup perbincangan disela-sela acara media briefing. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: