Iwasri Peringati Hari Ibu ke 90 dan HUT Iwasri ke 34

JATENGONLINE, SOLO – Ikatan Wanita Unisri (Iwasri) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar HUT Iwasri ke 34 dan Hari Ibu ke 90 dengan mengambil tema “Peran Ibu Dalam Mewujudkan Ketahanan Keluarga Sebagai Pilar Membangun Negara” bertempat di ruang seminar lantai III, acara diikuti oleh seluruh dosen, dan karyawan Unisri.

Acara dibuka Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu kuswanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini tema yang diambil sangatlah bagus yakni Peran Ibu Dalam Mewujudkan Ketahanan Keluarga Sebagai Pilar Membangun Negara artinya kalau ketahanan keluarga itu betul-betul tidak ada hal-hal yang negative di dalam keluarga.

“Dan yang penting didalam suatu Negara terdiri dari keluarga-keluarga, dimana keluarga harus mendukung sebagai bentuk kerukunan agar Negara menjadi kuat, berhasilnya sebuah keluarga karna adanya ibu yang hebat,” paparnya

Menurut ketua Iwasri, Dra. SL. Triyaningsih, MM melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan dosen di lingkungan Unisri, sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan membantu sehingga terlaksana kegiatan ini.

Rangkaian acara pembacaan riwayat iwasri, pemotongan tumpeng, women thingking parade, pemberian bingkisan pada cleaning service dan diakhiri dengan pembagian doorprize. (yes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *