Meriah Rangkaian Perayaan HUT Lorin Solo Hotel ke-20

JATENGONLINE, SOLO – Tepat pada 21 Desember 2018, Lorin merayakan hari jadinya yang ke-20. Managemenpun telah menyiapkan serangkaian acara yang tak hanya menyajikan unsur fun semata namun juga memasukkan unsur CSR didalamnya. HUT Lorin mengambil tema The Energy of 20th; Maturity, Prosperity & Loyalty.

“Tak mudah untuk tetap eksis mempertahankan positioning Lorin sebagai leading hotel di Soloraya ini mengingat persaingan bisnis yang begitu sengitnya. Namun, kami tetap optimis dengan produk, sumber daya manusia dan pengalaman yang kami miliki selama 20 tahun ini, kami tetap dapat bersaing dengan hotel-hotel lainnya,” ujar Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Dimulai pada tanggal 16 Desember, digelar Lomba Memancing yang diikuti oleh 70 peserta dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Event yang memanfaatkan fish pond yang berada di area Kampoeng Ikan ini disambut sangat antusias oleh masyarakat umum. Terbukti, tiket yang dijual seharga Rp. 250.000,- sudah habis terjual beberapa hari sebelum lomba berlangsung.

Rangkaian acara berikutnya yakni pada hari Jumat, tanggal 21 Desember dimana diadakan kegiatan seremonial berupa pemotongan tumpeng oleh Purwanto Yudhonagoro selaku Direktur Utama Lorin Group. Bertempat di Central Garden, kegiatan ini diikuti oleh jajaran Direksi serta karyawan-karyawati Lorin Solo Hotel, owning company, operator dan sister company Lorin Group.

Setelah acara pemotongan tumpeng, dilakukan tradisi kegiatan Lorin Go-Green, dimana dilakukan penanaman bibit pohon, pelepasan ikan dan burung di areaCcentral Garden.

“Sebagai satu-satunya hotel dengan konsep hotel resor di kota Solo, kami konsisten melakukan upaya–upaya pelestarian lingkungan, salah satunya dengan terus memanfaatkan ruang hijau yang tersedia untuk menyumbang paru-paru kota. Sampai saat ini kami juga mempunyai penangkaran tupai, ikan dan burung,” imbuh Dhani.

Masih dihari yang sama, dilakukan pula kegiatan Donor darah yang berlangsung di Puri Parisuko (Pipas). Bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta, dalam kesempatan ini terkumpul 50 kantong darah.

Sebagai puncak acara rangkaian kegiatan HUT Lorin yang ke-20, digelar Jalan Sehat pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 yang diikuti oleh 1000 peserta baik dari karyawan-karyawati Lorin Group serta masyakarat umum dan tamu undangan.

Acara dimulai tepat pada pukul 06.00 WIB dengan mengambil garis start dari depan fountain Lorin Solo Hotel menuju ke barat selanjutnya melintas Desa Gonilan dan garis finish kembali lagi ke parker timur Lorin Solo Hotel.

Dalam acara ini diumumkan juga karyawan yang terpilih sebagai Best Employee of the Year dan Karyawan Tersehat 2018. Untuk lebih menyemarakkan suasana, disediakan juga ratusan hadiah hiburan baik berupa barang elektronik, sepeda gunung, sepeda lipat dan hadiah hiburan lainnya bagi peserta jalan sehat yang beruntung. Tak hanya itu, seluruh peserta juga dihibur salah satunya oleh penampilan grup band Lorin Solo Hotel yang terdiri dari perwakilan departemen Front Office dan Sales & Marketing. (dha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *