Yayasan Amal Sahabat Gelar Puncak Peringatan Maulud Nabi di CFD

Penyerahan bingkisan dari Yayasan Amal Sahabat kepada peserta khitan massal 

JATENGONLINE, SOLO Yayasan Amal Sahabat Surakarta menggelar bazar dan pasar murah di Solo Car Free Day, tepatnya di depan nDalem Wuryaningratan, sekaligus menggelar pengajian dan arisan rutin pengajian amal sahabat periode XXII bulan ke XII dan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H. Minggu (23/12/2018).

Acara dimulai pukul 07.00 sampai selesai, pada kesempatan tersebut digelar pula Kirab Becak Hias peserta Khitan Massal, dengan rute jalan mulai dari Baron – jalan Bayangkara ke barat, Sabar motor ke utara, kemudian Gendengan ke timur, Finish di nDalem Wuryoningratan, sebagai Cucuk lampah musik bambu dari Gendengan.

H. Sunarto Istianto

Ketua Yayasan Amal Sahabat Surakarta, H. Sunarto Istianto mengatakan, acara ini merupakan puncak dari rangkaian peringatan Maulud Nabi yang digelar beberapa waktu lalu. Sekaligus juga Milad Al Azhar Syifa Budi yang ke 17 tahun.

“Jajaran Pendidikan Al Azhar Syifa Budi mulai TK hingga SMA siap menerima kepercayaan dari orang tua untuk menyekolahkan putra putrinya. Apalagi SMA Al Azhar Syifa Budi mendapatkan akreditasi sebagai SMA unggulan,” papar Sunarto, saat membuka acara.

Sementara barang yang dijual berupa pakaian, peralatan solat, perlengkapan untuk anak sekolah dan kebutuhan pokok makanan. Barang tersebut dijual dibawah harga pasaran. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, terlihat dari berjubelnya masyarakat ditempat kegiatan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *