BWP Solo Baru Hadirkan Demian, di Malam Pergantian Tahun

JATENGONLINE, SOLO BARU – Di penghujung Pergantian Tahun, Best Western Premier Solo Baru akan menghadirkan konsep acara New Year Party dengan 2 venue yakni di Ruby Convention Hall dan Violan Terrace Hotel.

Tema yang diangkat tahun ini adalah “The Incredible Night Magical New Year Eve Parade” Venue di Ruby Convention Hall yang menghadirkan konsep Gala Dinner dengan hiburan Amazone Dance, DJ Perform by DJ Nexa & DJ Ayu As, Band Top 40 by Insomnia, Magic Parade by Robby Constantine, Fashion Show by Rhiana Putri serta Firework Party dan sebagai bintang tamu Demian Sang International Magician.

“Demian akan membawakan pertunjukkan yang special dalam 2 tahap dan tentunya akan di hadirkan spectacular permainan atau pertunjukkan baru,” kata Denish Ardhaneswara, Marcomm Manager Best Western Premier Solo Baru. Senin (24/12/2018)

Adapun paket ditawarkan terbagi menjadi 3, lanjut Denish, yaitu Paket Platinum Rp. 750.000.-net/pax, Paket Gold Rp. 650.000,- net/pax, dan Paket Silver Rp. 550.000,- net/pax. Pihak hotel memberikan early bird bagi pemesanan dengan discount sampai 20%. Tentunya hotel juga memiliki New Year Package untuk kamar mulai Rp, 1.400.000 net, harga tersebut sudah termasuk 1 invitation Gala Dinner New Year.

Klotokan menjadi pilihan utama pengganti terompet untuk ditiup di malam pergantian tahun baru. Dipilihnya klotokan ini merupakan mainan jaman dulu yang sangat populer di jamannya.

“Kami mencoba menampilkan kembali klotokan tersebut untuk memorable tamu yang menginap dan memperkenalkan anak-anak mereka yang belum mengetahuinya,” imbuh Denish.

Lebih dari 30 Voucher room hotel di seluruh Indonesia, serta grand prize 1 Ticket Flight Jakarta- Singapura – Jakarta untuk 2 orang dibagikan di malam pergantian tahun.

Violan terace, akan menjadi tempat party tersendiri dengan tampilnya FDJ Nexa dan FDJ Ayu As memulai acara dan mejelang akhir pergantian tahum kedua FDJ akan Battle untuk menyambut Tahun Baru.

“Tepat pada pukul 00.00 WIB, pesta kembang api dinyalakan tanda masuknya Tahun Baru 2019, kurang lebih sekitar 10 -15 menit kembang api ini akan menghibur para tamu dan tentunya warga Soloraya yang melintasi jalan di Solo Baru,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *