The Alana Hotel Solo Gelar CSR di Hari Natal

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka perayaan Natal The Alana Hotel & Convention Center Solo menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan bertemakan “Glorious Christmas” kegiatan tersebut merupakan ajang untuk berbagi kasih natal di bulan Desember ini.

Kegiatan CSR tersebut berlangsung mulai jam 8 pagi hingga selesai, bertempat di Aquamarine Meeting Room The Alana Hotel & Convention Center Solo menebarkan kasih lewat berbagai acara yang akan disuguhkan.

Dalam kegiatan tersebut manajemen The Alana Hotel & Convention Center-Solo juga mengundang perwakilan dari TK Bintang Timur, Gereja Santo Paulus, dengan di layani oleh Gereja Baptis Indonesia Banaran. Berlokasi di Aquamarine meeting room mereka di ajak untuk merasakan moment spesial di bulan Desember ini.

Dimulai dari sambutan yang dilakukan Sistho A.Sreshtho selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center-Solo mereka juga diajak untuk mengikuti City Tour dengan Bis Werkudara hingga kitchen tour di MC Donald Slamet Riyadi.

Kegiatan tersebut bukan kali pertama di lakukan The Alana Hotel & Convention Center-Solo, tujuan dari di lakukannya CSR tersebut selain untuk memperkuat branding hotel juga menjalin hubungan antar umat beragama dalam suasana natal ini.

“Acara CSR ini diadakan untuk memeriahkan suasana natal dan dalam rangka berbagi sukacita natal,” pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *