Imperial Taste The Sunan Hotel Gelar Pesta Diskon 70% di Akhir Tahun

JATENGONLINE, SOLO – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine restaurant chinese halal yang terletak di mezzanine lounge The Sunan Hotel Solo kembali menyelenggarakan program pesta diskon.

Restoran yang terkenal dengan sajian Bebek Gebrak dan dessert Sago Mango ini akan memanjakan pengunjunnya di akhir tahun dengan memberikan diskon hingga 70%. Diharapkan program diskon ini mampu menarik pengunjung dengan sangat signifikan.

Imperial Taste Restaurant memberikan diskon sebesar 70% pada hari Minggu & Senin, 30 dan 31 Desember 2018. Potongan diskon hanya berlaku khusus untuk makanan saja dan khusus untuk menu Ala Carte.

Dengan minimal transaksi sebesar Rp 300.000,- dan maksimal transaksi Rp 2.000.000,-. Potongan harga berlaku untuk maksimal 10 orang dalam satu bill dan makanan tidak diperkenankan untuk dibawa pulang. Diskon ini juga tidak boleh digabung dengan bentuk promosi lainnya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan beberapa program & promo yang digelar, diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste yang merupakan satu-satunya chinese resto yang terletak di hotel.

“Dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung,” ujar Retno.

Imperial Taste merupakan Chinese restaurant yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion. Restaurant buka mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib.

“Ajak keluarga atau kolega anda untuk menikmati berbagai hidangan lezat khas negeri tirai bambu hanya di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *