Wong Solo Group Bagikan 5000 Nasi Box di Malam Tahun Baru 2019

Warung Jagongan Gelar Nada dan Dakwah di Malam Pergantian Tahun
JATENGONLINE, SOLO – Banyak cara yang dilakuka untuk menyambut tahun baru, mulai dari perhotelan restoran maupun tempat hiburan lainnya.

Namun berbeda yang dilakukan oleh Warung Jagongan Solo, Wong Solo Group, pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018), menggelar Nada & Dakwah, dengan mengusung tema Kebersamaan Dan Persaudaraan Ddalam Alunan Nada.

Selain juga membagikan nasi box dan uang saku, acara diselenggarakan di depan Warung Jagongan, Jalan Slamet Riyadi No. 300 Sriwedari Solo, dimulai pukul 9 malam.

Lebih lanjut diterangkan Marbani, Panitia Penyelenggara Nada & Dakwah di Warung Jagongan menjelaskan, akan di gelar konser nasyid kemudian dilanjutkan dengan dakwah.

“Acara berbagi dilaksanakan di depan warung the jagongan, untuk umum, ada nasi box lebih kurang 5000 dan uang saku. Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi ke masyarakat umum, seperti yang biasa kita lakukan,” ujar Marbani.

Sementara itu kerabat dekat Owner Wong Solo Group Puspo Wardoyo, Yani mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitasnya, tidak hanya kali ini saja. Dia berharap hal ini juga dilakukan oleh pelaku usaha atau masyarakat di Solo lainnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *