“Soerakarta 1745” Pesta Tutup Tahun Unik The Alana Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLOThe Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan nuansa pesta tutup tahun yang berbeda di tahun 2018 ini. Mengemas sebuah suguhan acara malam tahun baru dengan tema “Soerakarta 1745”.

Pengambilan tema tersebut bertujuan mengajak para tamu kembali merasakan atmosfer Kota Solo kala tahun 1745. Dengan di dukung staff yang menggunakan pakaian bernuansa tradisional khas Solo terdiri dari kebaya kutu baru yang dikenakan perempuan dan pakaian landung yang akan di kenakan oleh staff laki-laki semakin mendukung tema yang sudah dipilih.

“Acara yang berlangsung dari jam 19.00 tersebut menghadirkan special promo berupa New Year buffet dinner Rp. 389.000,- nett per person,” papar Marcelina, DosM Alana Hotel di sela acara. Senin (31/12/2018)

Tari Gambyong

Ditambahkan Marcelina, The Alana Hotel juga menghadirkan special promo tambahan berupa pemberian discount 10% di periode pemesanan tanggal 1-16 Desember 2018 dan discount 15% yang akan diberikan bagi pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan domisili Boyolali, Klaten, dan Karanganyar.

Selain itu terdapat paket room & breakfast & dinner mulai dari harga Rp. 1.255.980,- nett/room/night. Dengan harga tersebut tamu sudah bisa menikmati 100 jenis menu Gala Dinner yang berlokasi di Lobby Level The Alana Hotel & Convention Center-Solo.

“Para tamu dihibur penampilan dari para pengisi acara diantaranya: Sekar Jagad Tari, Robby Constantine, Maifi Keroncong, Okky Restyananda, Exobee Band, dengan di pandu MC Didi & Ecca,” tambahnya.

Sistho A. Sreshtho

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho, ST, CHA mengatakan, Soerakarta 1745 yang digelarnya ingin memberikan pengalaman tahun baru yang tidak terlupakan bagi para tamu.

“Selain hiburan yang menarik, kami juga menyajikan berbagai macam pilihan menu Gala Dinner yang siap memanjakan lidah para tamu di akhir tahun ini,” pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *