Tetty Kadi Bawa Tamu Hotel Sahid Jaya Solo ke Era 70-an

JATENGONLINE, SOLO – Tahun Baru merupakan momen spesial di akhir tahun yang pastinya sudah banyak ditunggu oleh sebagian orang. Banyak orang menantikan malam pergantian tahun baru dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Hal inilah yang menginspirasi Hotel Sahid Jaya Solo untuk menghadirkan suasana natal dan tahun baru yang hangat dan bersahabat, memberikan kemegahan nostalgia dalam pesta akhir tahun yang bertempat di Pedan Ballroom, Sabtu 31 Desember 2018.

“Sahid Jaya Solo Backto 70’s With Tetty Kadi”, para tamu dimanjakan dengan lagu-lagu hits artis Tetty Kadi era tahun 70an. Menghadirkan penyanyi bersuara khas Tetty Kadi Bawono dengan membawakan lagu-lagu hits pada era70an salah satu lagunya yang sampai saat ini masih saja menjadi hits adalah Sepanjang Jalan Kenangan, Tanpamu, dan Layu Sebelum Berkembang menambah syahdunya suasana mengingatkan nostalgia padatahun 70an.

Membawakan sedikitnya 10 lagu, diawali dengan lagu Bunga Mawar dan Teringat Selalu yang dimedley dengan Pulau Seribu, penyanyi era 70an ini berhasil membuat para tamu terhanyut di eranya sembari ikut berdendang bersama.

Tety Kadi ajak penggemarnya nyanyi bareng

“Terima kasih untuk Hotel Sahid Jaya yang sudah mempercayakan kepada saya serta kepada para hadirin semoga menuju pengunjung tahun segala harapan dan kebahagiaan akan tercapai,” sapa Tetty Kadi dari atas stage.

Public Relation Manager Sahid Jaya Hotel Solo, Septiarona menjelaskan, dari target 200 kursi yang disediakan, hingga malam itu terjual 100 persen. Target okupansi tiket konser serta room memang sudah melebihi target. Sehingga tidak sedikit para masyarakat yang belum berkesempatan mengikuti momentum perayaan akhir tahun di Hotel Sahid Jaya Solo.

“Kami menyediakan maksimal 200 kursi untuk penonton menyaksikan Tetty Kadi tiket masuk sebesar Rp 250 ribu untuk tiket regular dan Rp 300 ribu untuk tiket VIP, sudah termasuk dengan gala dinner sudah terjual habis,” terang Rona, sapaan akrabnya, di sela acara.

Sebelum menikmati tembang dari Tetty Kadi, imbuh Rona, para tamu disajikan musik dari Nayaka Band dan juga fashion show dengan berkonsep era 70-an juga ikut memeriahkan pada acara malam tutup tahun kali ini.

Dan berbagai macam doorprize dibagikan ke seluruh tamu, sembari menikmati hidangan All You Can Eat dan alunan musik penghibur.

“Harapan kami di tahun 2018 nanti akan menjadi lebih baik, dan yang terpenting pelayanan terhadap para tamu semakin excellent dan tentunya ikut serta membranding Kota Solo sebagai kota pariwisata dan budaya,” tutup Sunardi, General Manager Sahod Jaya Hotel Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *