Oorth, Siap Permudah Pengelolaan Komunitas!

JATENGONLINE, SOLO – Setelah resmi rilis Maret 2018 lalu, Oorth telah memberikan efek positif bagi tumbuh kembang komunitas di Indonesia. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 2000 komunitas tergabung dalam oorth yang kini tersedia di tiga device yakni Android, iOS maupun situs jejaring sosial www.oorth.me

Berangkat dari masalah optimasi sebuah komunitas yang tidak hanya bisa diselesaikan dalam satu sisi kemunculan tools manajemen saja. Oorth sebagai platform, memberikan solusi dengan kompleksitas fitur hadir secara komplit menjawab permasalah ekosistem komunitas.

Sesuai tagline nya “ unleash your community”, oorth sebagai platform community experience media pastinya memanjakan pegiat komunitas dengan fitur manajemen hingga publikasi event komunitas mau pun publikasi karya dan moment para pengguna personalnya.

Oorth juga sebagai platform optimasi, memberikan fasilitas bagi komunitas maupun personal sehingga dapat mengaktifkan fitur marketplace komunitas lintas komunitas dan lintas platform. Marketplace yang dimilikinya pun adalah marketplace dengan basis yang tidak hanya produk namun juga jasa yang dikemas dalam fitur Siap Bantu.

“Kami hadirkan tantangan bagi para pegiat komunitas dengan fitur optimasi komunitas di oorth.” ujar CEO Oorth, Krishna Adityangga.

Karena dihadirkan aplikasi ini bukan pada page awal, pengguna harus menekan icon komunitas dan masuk pada mode komunitas untuk bisa menyelami beragam fitur optimasi yang ada. Beberapa fitur-fitur ini antara lain chat komunitas yang lebih powerful dari sekedar chat groupnote dengan fasilitas catatan seperti pada umumnya, dan powerful notes yang berfungsi sebagai micro blogging.

Selain itu, komunitas juga memiliki digital wallet yang berfungsi sebagai e-journal sehingga komunitas akan mudah memberikan update kondisi kasnya secara real time, transparan dan terdokumentasi dengan baik yang saat itu juga bisa dilihat oleh semua pengguna member komunitasnya. Bagi komunitas besar, oorth juga memberikan solusi mengenai pengelolaan cabang komunitas yang bisa diatur disesuaikan kebutuhan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *